Bagaimana Cara Menebalkan Bulu Mata dan Alis Secara Alami?

Bagaimana Cara Menebalkan Bulu Mata dan Alis Secara Alami - mata yang tajam dan dihiasi dengan bulu mata yang tebal dapat menunjang penampilan menjadi lebih ok.

Walaupun sekarang banyak dijual bulu mata palsu, tetapi pasti diantara kita ingin sekali memakai sevara alami tidak memakai yang palsu-palsu.

Berikut tips dan cara menebalkan bulu mata dan alis secara alami

Menggunakan susu murni
Susu murni merupakan produk yang bisa kita manfaatkan untuk kecantikan misalnya untuk menebalkan bulu mata dan alis. Hasil yang didapat selain cantik tentunya sehat karena menggunakan bahan alami tanpa ada efek samping. Cara pemakaiannya juga cukup mudah yaitu :
  • oleskan susu ke bulu mata dan alis secara merata
  • sambil lakukan pijatan ringan
  • diamkan sekitar 5 menit
  • bersihkan dengan air dingin/bukan air es
  • lakukan secara rutin minimal 3 kali seminggu
Menggunakan minyak kelapa
Bahan alami selanjutnya yang kita pakai adalah minyak kelapa. Minyak kelapa berfungsi dapat merangsang pertumbuhan rambut. Caranya cukup mudah yaitu sama dengan cara di atas menggunakan susu murni.

Agar bulu mata dan alis mata tidak rontok maka kita harus menghindari menggosoknya terlalu sering. Jangan lupa selalu membersihkan make up seperti eyeshadow, eyeliner, maskara dan pensil alis saat akan tidur.

Sekian dan terimakasih, semoga dapat bermanfaat artikel mengenai bagaimana cara menebalkan bulu mata dan alis secara alami.

Baca juga artikel berikut : Tips Langsing Artis Tina Toon 
Title : Bagaimana Cara Menebalkan Bulu Mata dan Alis Secara Alami?
Description : Bagaimana Cara Menebalkan Bulu Mata dan Alis Secara Alami - mata yang tajam dan dihiasi dengan bulu mata yang tebal dapat menunjang penamp...

0 Response to "Bagaimana Cara Menebalkan Bulu Mata dan Alis Secara Alami?"

Posting Komentar