Saat Usia Berapakah Gigi Bayi Tumbuh?

Saat Usia Berapakah Gigi Bayi Tumbuh?
Usia Gigi Bayi Tumbuh - Melihat gigi bayi yang baru tumbuh satu atau dua biki membuat si bayi menjadi lebih lucu, imut dan menggemaskan. Lalu saat usia berapakah gigi bayi tumbuh?

1. Sebenarnya gigi bayi sudah tumbuh sejak di dalam kandungan yaitu saat berusia sekitar 2 bulan atau minggu ke enak, tetapi gigi tersebut masih tertutup dengan gusi.

2. Setelah dilahirkan bayi akan mulai pelan-pelan mengeluarkan giginya dari gusi. Usia setiap bayi juga berbeda-beda ada yang berusia 4 bulan, 6 bulan bahkan ada yang usia 1 tahun baru tumbuh.

3. Gigi biasanya muncul di bagian gigi bawah depan kemudian akan muncul satu lagi secara bersamaan sehingga menjadi sepasang gigi bawah depan.

4. Kemudian akan muncul sepasang gigi bagian depan atas, begitu seterusnya.

5. Gigi susu akan lengkap jika usia anak sudah berusia 3 tahun. Walaupun kadang-kadang masih berusia 2 tahun sudah lengkap, namun jarang terjadi.

Itulah artikel singkat mengenai saat usia berapakah gigi bayi tumbuh? semoga artikel itu dapat bermanfaat bagi para ayah bunda yang sedang mencari informasi tentang gigi bayi. Sekian dan terimakasih, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Baca juga artikel berikut : Inilah Cara Membuat Masker Kentang untuk Perawatan Kulit
Title : Saat Usia Berapakah Gigi Bayi Tumbuh?
Description : Usia Gigi Bayi Tumbuh - Melihat gigi bayi yang baru tumbuh satu atau dua biki membuat si bayi menjadi lebih lucu, imut dan menggemaskan. L...

0 Response to "Saat Usia Berapakah Gigi Bayi Tumbuh?"

Posting Komentar