Tips Hilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

tips hilangkan bulu ketiak secara alami
Tips Hilangkan Bulu Ketiak Secara Alami - Adanya pertumbuhan bulu ketiak menyebabkan aromanya menjadi tidak enak, sebenarnya untuk menghilangkannya bisa kita gunakan cara alami seperti pemakaian baking soda, jeruk nipis maupun produk alami lainnya. Cara alami ini akan berhasil jika dilakukan dengan telaten dan rutin.

Untuk itu, kita harus menghilangkan bulu ketiak yang dapat menyebabkan bau tak sedap dan juga mengganggu penampilan. Lalu bagaimana cara menghilangkannya, simak tips hilangkan bulu ketiak secara alami berikut ini :

Menggunakan herbal alami

Menggunakan merica dan minyak kelapa - Cara menggunakannya adalah ambil sekitar 20 biji merica dan 2 buah kapur barus, dihaluskan kemudian beri 1 sendok makan minyak kelapa, aduk-aduk sampai rata kemudian oleskan ke ketiak, lakukan seminggu sekali dengan rutin. Selain bulu ketiak langsung rontok, juga dapat menghambat pertumbuhan bulu ketiak yang baru.

Menggunakan kunyit - Kunyit tersebut dicampur dengan kapur sirih, biji jintan, kapur barus dan air jeruk lemon. Caranya haluskan semua bahan tersebut, jika sudah halus tambahkan air jeruk nipis kemudian oleskan ke ketiak.

Menggunakan produk rolanjona - Untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa ribet, kamu bisa menggunakan produk rolanjona. Informasi lengkapnya bisa lihat disini Jual rolanjona perontok bulu seluruh Indonesia.

Demikianlah artikel mengenai tips hilangkan bulu ketiak secara alami, semoga bermanfaat.


Title : Tips Hilangkan Bulu Ketiak Secara Alami
Description : Tips Hilangkan Bulu Ketiak Secara Alami - Adanya pertumbuhan bulu ketiak menyebabkan aromanya menjadi tidak enak, sebenarnya untuk menghil...

0 Response to "Tips Hilangkan Bulu Ketiak Secara Alami"

Posting Komentar