Inilah Mitos-Mitos Tentang Kehamilan yang Belum Terbukti Kebenarannya

inilah mitos-mitos tentang kehamilan yang belum terbukti kebenarannya
Mitos-Mitos Tentang Kehamilan, yang belum terbukti kebenarannya - Langsung saja kita bahas artikelnya ya sobat.

Bentuk perut bisa menentukan jenis kelamin bayi - Banyak bilang jika perut yang maju berarti anaknya laki-laki sedangkan jika perut lebih rendah maka anaknya perempuan. Namun, belum ada pembuktian ilmiah yang menyatakan hal tersebut tentang kebenarannya.

Tanda lahir - Bahwa jika kita saat hamil minum kopi bisa menyebakan tanda lahir di badan bayi.

Bayi bisa tercekik jika angkat tangan - Mitos ini benar-benar tidak masuk akal, mitos tersebut mengatakan jika ibu mengakat tangan melewati kepala, maka bayi akan terlilit tali pusar yang menyebabkan bayi tercekik.

Bayi jelek berarti perempuan - Hal ini dikarenakan bayi yang ada di dalam perut mencuri atau mengambil kecantikan ibunya.

Tidak boleh melihat jelek - Hal ini dikarenakan jika ibu melihat sesuatu hal yang jelek, maka anaknya pun akan menjadi jelek pula. Hal ini benar-benar tidak masuk akal.

Melahirkan di bulan purnama - Mitos berkembang jika melahirkan di bulan purnama penuh, maka bisa membuat proses persalinan akan menjadi lebih lancar.

Suka asam anak laki-laki - Mitos selanjutnya mengatakan bahwa jika saat hamil, bunda menyukai makanan asam maka janin yang dikandung berjenis kelamin laki-laki.

Tidak boleh mematikan binatang - Jika ini dilakukan dan tetap membunuh binatang baik ibu atau ayahnya maka anaknya akan celaka. Misalnya jika ada ular, maka jangan dibunuh karena anaknya akan mengalami hal-hal yang membahayakan.

Itulah mitos-mitos yang sering beredar di masyarakat kita. Kita boleh mempercayai atau pun tidak. Saya pribadi tidak percaya sih ^_^

Demikian artikel mengenai mitos-mitos kehamilan, yang belum terbukti kebenarannya. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Apa Penyebab Jerawat Terasa Gatal?
Title : Inilah Mitos-Mitos Tentang Kehamilan yang Belum Terbukti Kebenarannya
Description : Mitos-Mitos Tentang Kehamilan, yang belum terbukti kebenarannya -  Langsung saja kita bahas artikelnya ya sobat. Bentuk perut bisa menen...

0 Response to "Inilah Mitos-Mitos Tentang Kehamilan yang Belum Terbukti Kebenarannya"

Posting Komentar