Tips dan Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami

tips dan cara memutihkan tubuh secara alami
Tips dan Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami - Hampir semua kaum hawa menginginkan kulit putih, karena bisa menunjang penampilan bisa bertambah ok dan bisa terlihat cantik. Walaupun tidak semua orang menilai bahwa cantik itu harus putih, karena ada sebagian orang cantik adalah ketika memiliki kulit yang halus walaupun hitam. Hitam tidak masalah yang penting bersih.

Kali ini kita akan membahas mengenai tips dan cara memutihkan tubuh secara alami. Simak tipsnya sebagai berikut :

Bisa menggunakan bahan alami tomat - Tomat mengandung banyak vitamin C  yang berkhasiat membantu proses kulit menjadi lebih putih. Jika ingin menggunakan buah tomat untuk kecantikan caranya cukup mudah yaitu ambil buah tomat kemudian parut atau dihaluskan dan beri sedikit air jeruk nipis atau beberapa tetes air mawar. Setelah itu aplikasikan ke wajha, diamkan sekitar lima belas menit, bilas sampai bersih.

Bisa juga menggunakan yogurt - Yogurt berkhasiat melembabkan dan memutihkan kulit serta menghaluskan dan membuat kulit lebih kenyal. Cara cukup ambil yogurt dicampur dengan 1/2 sendok madu, oleskan ke seluruh tubuh, diamkan sekitar 15 menit bilas sampai bersih.

Menggunakan susu - Manfaat susu adalah untuk membuang sel-sel kulit mati sehingga kulit tumbuh menjadi lebih baik lagi. Caranya bisa digunakan untuk mandi susu yaitu ambil 1 cangkir susu kemudian taruh di bak mandi, beri sedikit bunga-bungaan dan berendam di bak tersebut. Atau bisa juga ambil 1 sendok susu, kemudian taruh di kain. Nah, kain tersebut digunakan untuk mengelap kulit baik wajah maupun lainnya.

Jeruk nipis dicampur putih telur - Putih telur berkhasiat mengencangkan kulit sedangkan jeruk bermanfaat memutihkan. Cara campur jeruk nipis dan putih telur kocok sampai merata. Kemudian oleskan ke wajah dan bagian tubuh lainnya. Biarkan sampai mengering, kemudian cuci sampai bersih.

Demikian artikel mengenai tips dan cara memutihkan tubuh secara alami. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Catok Mini Perawatan Rambut Medan Sumut
Title : Tips dan Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami
Description : Tips dan Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami - Hampir semua kaum hawa menginginkan kulit putih, karena bisa menunjang penampilan bisa bert...

0 Response to "Tips dan Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami"

Posting Komentar