Waspadai.. Ternyata Keripik Kentang Bisa Menyebabkan Kanker

Keripik Kentang Bisa Menyebabkan Kanker -  Kanker merupakan penyakit yang sangat menakutkan bagi siapapun saja. Karena penyakit ini bisa menimbulkan kematian. Hal ini dikarenakan, sel-sel yang tumbuh di tubuh berjalan sangat cepat, sulit untuk di cegah. Banyak sekali orang yang sudah terkena kanker dan akhirnya sampai kepada kematian.

Jenis penyakit kanker juga banyak sekali, namun berikut ini ada beberapa yang sering kita jumpai di sekeliling kita :

  1. Kanker serviks
  2. Payudara
  3. Otak
  4. Hati
  5. Ovarium
  6. Pankreas
  7. Mata
  8. Lidah
  9. Prostat
  10. Kulit
  11. Lambung
  12. Saluran empedu
  13. Kandung kemih
  14. Usus
  15. Leukumia
  16. Paru-paru
waspadai. ternyata keripik kentang bisa menyebabkan kanker

Untuk itu, Anda harus agar terhindar dari penyakit mematikan ini maka harus menjaga pola hidup sehat, menjaga makanan yang masuk ke dalam tubuh dan jangan lupa untuk rutin berolahraga. Karena makanan yang banyak mengandung pengawet dan jenis bahan kimia lainnya bisa memicu timbulnya sel-sel kanker.

Salah satu jenis makanan yang banyak digemari baik kaum muda sampai tua adalah keripik kentang. Dimana keripik kentang tersebut bisa dinikmati saat santai, nonton tv atau bioskop dan lain sebagainya. Namun tahukah Anda, ternyata keripik kentang bisa menyebabkan kanker. Hal ini terjadi karena keripik kentang mengandung bahan pengawet.

Dalam proses pembuatannya, biasanya produsen keripik kentang akan memasak di atas suhu 120 derajat celcius. Dimana suhu pemanasan ini menyebabkan keripik kentang mengandung akrilamida, karsinogen yang juga banyak ditemukan di rokok. Dan kandungan tersebut lah yang menyebabkan timbulnya sel-sel kanker.

Selain kedua kandungan tersebut, ternyata kandungan lemak dan kalori nya juga cukup tinggi sehingga bisa menyebabkan kenaikan berat badan, kolesterol, sakit jantung dan berbagai penyakit lainnya. Jika Anda sudah terlanjur kelebihan berat badan, Anda bisa melakukan diet sehat dengan cara membuang racun-racun yang masuk ke dalam tubuh dengan cara program langsing sehat 20 hari.

Jadi, bagi Anda yang memang sudah terlanjur gemar mengkonsumsi keripik kentang ini, sebaiknya buat saja sendiri di rumah. Dengan begitu makanan tersebut bisa menjadi sehat. Namun, jangan sampai berlebihan juga karena makanan apapun jika berlebihan tentu tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Demikianlah info sedikit mengenai ternyata keripik kentang bisa menyebabkan kanker, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel ini : Wow. Ternyata ini Rahasia Langsing Kate Middleton Setelah Melahirkan
Title : Waspadai.. Ternyata Keripik Kentang Bisa Menyebabkan Kanker
Description : Keripik Kentang Bisa Menyebabkan Kanker -   Kanker merupakan penyakit yang sangat menakutkan bagi siapapun saja. Karena penyakit ini bisa me...

0 Response to "Waspadai.. Ternyata Keripik Kentang Bisa Menyebabkan Kanker"

Posting Komentar