Bagaimana Diet yang Sehat dan Benar Setelah Melahirkan

Diet Sehat dan Benar Setelah Melahirkan - Ini artikel tentang cara diet yang benar bagi ibu-ibu setelah melahirkan:

Menyusui
Menyusui selain baik untuk anak, juga dapat membantu mempermudah menurunkan berat badan menjadi ideal.

Memakan makanan sehat
Ibu menyusui harus memang banyak makan karena anak butuh makanan juga. Tetapi bukan berarti semua jenis makanan dimakan. Anda harus memakan makanan yang sehat seperti buah dan sayuran segar, minum banyak air putih, minum madu dan lain sebagainya.


Bergerak
Jika melahirkan, Anda jadikan alasan untuk malas-malasan maka sebaiknya kebiasaan tersebut segera Anda buang jauh-jauh. Badan yang tidak pernah digerakkan akan mengakibatkan kegemukan. Anda bisa melakukan gerakan seperti menjaga anak sendiri, melipatkan pakaian dan gerakan-gerakan ringan lainnya.

Banyak minum air putih dan tidur cukup
Meminum air putih 8 gelas perhari adalah hal yang wajib dilakukan. Selain sangat baik untuk kesehatan, juga membuat badan tetap sehat dan bugar, dan yang paling menyenangkan proses diet Anda akan lebih mudah berhasil.

Olahraga
Selain melakukan aktifitas sehari-hari, Anda juga bisa melakukan olahraga ringan seperti jalan-jalan, yoga dan lain sebagainya. Dengan olahraga ringan tersebut maka timbunan lemak akan hilang.

Baca juga artikel berikut : Menu Sehat Penderita Diabetes Gulai Ikan Kakap
Title : Bagaimana Diet yang Sehat dan Benar Setelah Melahirkan
Description : Diet Sehat dan Benar Setelah Melahirkan - Ini artikel tentang cara diet yang benar bagi ibu-ibu setelah melahirkan: Menyusui Menyusui sel...

0 Response to "Bagaimana Diet yang Sehat dan Benar Setelah Melahirkan"

Posting Komentar