Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat - Baik wanita maupun pria remaja sering mengalami pertumbuhan jerawat. Penyebab jerawat adalah karena kulit yang berminyak, karena perubahan hormon saat menstruasi, stres, pemakaian alat kontrasepsi, polusi udara dan biasanya karena memakan makanan yang tidak sehat seperti gorengan, makanan instan, junk food.





Berikut Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Menggunakan putih telur
Putih telur memiliki kandungan protein dan asam amino yang tinggi sehingga dapat mengencangkan kulit, dengan demikian maka jerawat pun akan hilang. Cara pemakaiannya pun sangat mudah, yaitu ambil  1 atau 2 butir putih telur, dikocok sampai mengembang kemudian usapkan ke wajah. Setelah kering bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu mudah-mudahan jerawat akan hilang.

Lemon
Lemon mengandung asam sitrat yang berfungsi sebagai anti penuaan kulit alami, dengan demikian jerawat pun akan hilang. Caranya ambil air lemon dari 1 buah lemon. Kemudian ambil kapas, aleskan ke air lemon kesudian usapkan ke wajah. Lakukan 2 kali seminggu.

Lidah buaya
Cara penggunaannya ambil lidah buaya ukuran sedang, kemudian di kupas dan isi daging lidah buaya jadikan masker wajah.

Minyak zaitun
Minyak zaitun mengandung vitamin A, D, E, C, B1, dan B2 sehingga sangat baik untuk pertumbuhan kulit. Cara menggunakannya adalah ambil 1 sendok minyak zaitun kemudian usapkan ke wajah. Lakukan cara ini setiap hari selama 15 menit sebelum tidur.

Demikian cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Anda bisa memilih salah satu dari cara di atas. Yang penting lakukan secara rutin maka jerawat akan hilang.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Langsing Tanpa Diet dan Obat
Title : Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
Description : Tips Menghilangkan Bekas Jerawat  - Baik wanita maupun pria remaja sering mengalami pertumbuhan jerawat. Penyebab jerawat adalah karena kuli...

0 Response to "Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami"

Posting Komentar