Cara Mengobati Sakit Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi Secara Alami

Cara Mengobati Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi - Sakit hipertensi atau sering kita sebut dengan tekanan darah tinggi, saat ini banyak diderita oleh masyarakat negara kita. Penderitanya bukan saja orang tua, melainkan para remaja sudah menderita penyakit tersebut.

Hipertensi / tekanan darah tinggi jika dibiarkan dapat menyebabkan stroke, dimana penyakit ini bisa mengakibatkan kematian.

Penyakit ini bisa diobati dengan cara berobat ke dokter atau meminum obat. Selain berobat ke dokter, tentu penyakit ini bisa diobati dengan cara alami.

Cara alami tersebut menggunakan bahan yang mudah kita jumpai yaitu menggunakan pohon pepaya. Bagian pohon pepaya yang akan kita gunakan adalah bagian akar pohon pepaya tersebut. Cara penggunaannya adalah :

  1. Ambil 2 batang akar pohon pepaya
  2. Rebus dengan 2 liter air sampai mendidih
  3. Aduk-aduk sampai air menjadi sekitar 1 gelas
  4. Angkat dan saring
  5. Minum selagi hangat.
Lakukan cara di atas sampai hipertensi / tekanan darah tinggi sembuh. Dan jika sudah sembuh, jagalah kesehatan Anda, jaga makanan yang masuk ke dalam tubuh, jaga lingkungan agar tetap bersih.

Demikianlah artikel singkat mengenai cara mengobati hipertensi / tekanan darah tinggi secara alami. Semoga artikel di atas bermanfaat bagi kita semua. 

Title : Cara Mengobati Sakit Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi Secara Alami
Description : Cara Mengobati Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi - Sakit hipertensi atau sering kita sebut dengan tekanan darah tinggi, saat ini banyak di...

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi Secara Alami"

Posting Komentar