Inilah Cara Penularan Hepatitis D

Hepatitis D - Setelah memposting bagaimana cara penularan hepatitis C, saatnya kita memposting cara penularan hepatitis D. Jenis hepatitis D merupakan hepatitis yang disebabkan oelh virus VHD. Jenis hepatitis ini juga sangat berbahaya karena dapat menyebabkan sakit hati.

Berikut cara penularan hepatitis D

  • melalui darah
  • hubungan seksual
Hepatitis D ini terjadi karena penderita mengalami hepatitis B. Jika hepatitisnya akut, maka virus akan menyerang lebih ganas sehingga menjadi hepatitis D. Hepatitis D ini dapat menyebabkan penyakit hati kronis. Penderita penyakit hati dapat menyebabkan kematian.

Untuk itu, blog Langsing Cantik dan Sehat tidak bosan-bosan mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan rubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Olahragalah paling tidak semonggu sekali selama 15 menit, jadi badan bergerak dan sirkulasi darah menjadi lancar. Makan makanan sehat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran segar. Hindari mengkonsumsi makanan tidak sehat seperti makanan instan, junk food, gorengan, minuman bersoda. Jika gaya hidup dan makanan diperhatikan dan dijaga mudah-mudahan segala jenis penyakit akan terhindar.

Sekian dan terimakasih, semoga artikel bagaimana cara penularan hepatitis D ini bermanfaat bagi teman-teman.

Title : Inilah Cara Penularan Hepatitis D
Description : Hepatitis D - Setelah memposting bagaimana cara penularan hepatitis C, saatnya kita memposting cara penularan hepatitis D. Jenis hepatitis...

0 Response to "Inilah Cara Penularan Hepatitis D"

Posting Komentar