Bagaimana Cara Memanjangkan Rambut yang Cepat dan Dengan Cara Alami

Tips Memanjangkan Rambut - Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Dengan memiliki rambut yang indah dan sehat, tentu bisa menggambarkan sang pemilik rambut orang yang cantik dan rajin merawat diri. Walaupun tidak semua pemilik rambut panjang merupakan wanita cantik sih hehehe. Karena cantik itu relatif, cantik menurut si A belum tentuk cantik menurut si B.

Untuk banya pria, banyak yang menyukai melihat wanita itu memiliki rambut panjang dan sehat. Ntah itu benar atau hanya mitos saja, karena belum ada penelitiannya. Tapi, walaupun begitu, tidak ada salahnya kita kaum wanita memanjangkan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami sehingga rambut lebih sehat.

Berikut tips dan cara memanjangkan rambut yang cepat dan dengan cara alami

Memanjangkan rambut menggunakan kentang
Caranya kupaslah kentang, cuci bersih, parut, saring dan ambil airnya. Kemudian air tersebut dioleskan ke kepala dan biarkan sekitar 15 menit, bilas sampai bersih. Vitamin A, B dan C yang ada di kentang dapat merangsang pertumbuhan rambut dan membuat menjadi sehat.

Dengan menggunakan bawang merah atau bawang putih
Anda bisa menggunakan salah satu jenis bawang, bisa menggunakan bawang merah atau bawang putih, tergantung selera Anda. Cara penggunaannya juga sangat mudah, ambil beberapa siung bawang, tumbuk atau parut, saring dan kemudian airnya dioleskan ke kepala, biarkan sekitar 15 menit, bilas sampai bersih.

Walaupun bawang memiliki bau yang menyengat dan tidak enak. Tetapi bawang sangat baik untuk pertumbuhan rambut. Hal ini dikarenakan bawang dapat merangsang produksi kolagen lebih tinggi sehingga rambut cepat tumbuh dan sehat.

Memanjangkan rambut dengan menggunakan bahan alami putih telur dan dicampur madu
Protein yang ada di telur dapat merangsang pertumbuhan rambut, sedangkan madu dapat menyehatkan kulit kepala dan rambut. Caranya ambil 1 butir putih telur dan campur dengan 1 sendok makan madu. Oleskan ke kepala sekitar 15 menit. Bilas dengan air sampai bersih.

Menggunakan minyak zaitun
Minyak zaitun sudah terkenal dari sejak zaman dahulu. Minyak ini sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kecantikan, sehingga banyak produsen kecantikan yang menambahkan minyak zaitun di produksi kecantikannya. Khasiat minyak zaitun salah satunya untuk memanjangkan rambut.
Caranya ambil 1 sendok minyak zaitun, oleskan ke kepala, diamkan sekitar 15 - 25 menit, kemudian bilas sampai bersih, dan mandilah menggunakan shampo sebagaimana biasanya.

Sekian artikel bagaimana cara memanjangkan rambut yang cepat dan dengan cara alami, Anda bisa memilih salah satu tips atau cara di atas. Lakukan 1 minggu sekali dengan teratur, mudah-mudahan rambut panjang, indah dan sehat yang Anda inginkan dapat terpenuhi.

Baca juga artikel berikut : Inilah Resep Memasak Empal Ayam yang Enak dan Lezat
Title : Bagaimana Cara Memanjangkan Rambut yang Cepat dan Dengan Cara Alami
Description : Tips Memanjangkan Rambut - Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Dengan memiliki rambut yang indah dan sehat, tentu bisa menggambarkan san...

0 Response to "Bagaimana Cara Memanjangkan Rambut yang Cepat dan Dengan Cara Alami"

Posting Komentar