Tips dan Cara Mengatasi Rambut Rontok Menggunakan Bawang Merah

Tips Mengatasi Rambut Rontok - Rambut rontok merupakan hal yang menakutkan dialami banyak wanita. Rambut rontok jika dibiarkan berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-tahun tentu tidak baik dan dapat mengakibatkan rambut rontok.

Bukankah mahkota perempuan adalah rambut? Jika kita mengalami kebotakan, tentu kecantikan juga dapat menurun bahkan bisa hilang. Jangan khawatir, karena Anda bisa menggunakan bahan alami yaitu menggunakan bawang merah untuk mengatasi rambut rontok. Mengapa menggunakan bawang merah?

  1. Bawang merah mengandung sulfur yaitu zat yang dapat bermanfaat dan berkhasiat meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit kepala dan rambut menjadi sehat. Dengan demikian rambut rontok pun dapat dicegah.
  2. Bawang merah memiliki sifat antibakteri.
  3. Bawang merah dapat mencegah infeksi kulit kepala.
Bagaimana cara menggunakan bawang merah untuk mengatasi rambut rontok ?

Bawang merah dijadikan jus
Caranya sangat mudah, yaitu kupas beberapa siung bawang merah kemudian di tumbuk atau bisa juga diblender. Dan kemudian hasil dari blender tersebut oleskan ke kepala dan biarkan sekitar 15 menit. Bilas sampai bersih. Lakukan rutin 2 kali dalam seminggu, maka rambut rontok pun teratasi.

Bawang merah dijus bersama madu
Caranya sama seperti di atas, tetapi cara ini ditambah dengan 1 sendok teh madu. Tentunya hasilnya akan semakin terasa, karena kandungan madu dapat menyehatkan kulit.

Demikianlah tips dan cara mengatasi rambut rontok dengan bawang merah, semoga tips di atas dapat bermanfaat bagi teman-teman yang sedang mengalami rambut rontok, dan semoga rambut Anda menjadi lebih sehat.\

Baca juga artikel berikut : Inilah Manfaat Karbohidrat Bagi Ibu Hamil
Title : Tips dan Cara Mengatasi Rambut Rontok Menggunakan Bawang Merah
Description : Tips Mengatasi Rambut Rontok - Rambut rontok merupakan hal yang menakutkan dialami banyak wanita. Rambut rontok jika dibiarkan berhari-har...

0 Response to "Tips dan Cara Mengatasi Rambut Rontok Menggunakan Bawang Merah "

Posting Komentar