Rahasia dan Tips Agar Wajah Cantik Alami

Tips Agar Wajah Cantik Alami - Berikut ini ada tips agar wajah cantik alami.

Menggunakan scrub wajah.  Scrub wajah ini bisa berfungsi menghaluskan kulit. Anda bisa menggunakannya 1 minggu sekali dan lakukan dengan teratur.

Menggunakan masker wajah, fungsi masker wajah bisa menghilangkan jerawat. Untuk itu, jika teman-teman mempunyai banyak jerawat, teman-teman bisa menggunakan masker wajah secara teratur. Misalnya gunakan 1 minggu 2 kali. Teman-teman bisa menggunakan masker yang terbuat dari buah-buahan seperti pokat, timun, bengkoang, wortel dna buah-buahan lainnya. Dan bisa juga menggunakan masker telur, madu atau minyak zaitun.



Bermake up natural, ingat teman-teman bahwa make up yang terlalu tebal selain terlihat tidak enak dipandang, menor make up tebal juga dapat membuat wajah terlihat lebih tua. Untuk itu, gunakan make up yang natural saja.


Demikianlah tips agar wajah cantik alami. Semoga tips di atas bisa teman-teman ikuti sehingga teman-teman tampak lebih cantik dan tentunya lebih awet muda.

Baca juga artikel berikut : Resep Balado Terung Menu Penderita Sakit Gula
Title : Rahasia dan Tips Agar Wajah Cantik Alami
Description : Tips Agar Wajah Cantik Alami - Berikut ini ada tips agar wajah cantik alami. Menggunakan scrub wajah.  Scrub wajah ini bisa berfungsi meng...

1 Response to "Rahasia dan Tips Agar Wajah Cantik Alami"