50 Jenis Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Kulit

Jenis Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Kulit - Makanan merupakan faktor penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Jika kita memakan makanan yang berlebihan, berlemak, tentu akan membuat masalah kesehatan, penyakit pun akan datang. Begitu pula sebaliknya jika kita mengkonsumsi makanan yang bergizi tentu tubuh kita juga akan sehat.

Walaupun bergizi tentu tidak boleh berlebihan, karena makanan apapun, sesehat apapun jika berlebiohan akan menimbulkan penyakit. Berikut rangkuman mengenai jenis makanan yang baik untuk kesehatan kulit :

Makanan dari laut  atau kita kenal dengan seafood adalah jenis makanan yang banyak mengandung protein, omega 3. Dimana kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan kulit. Jenis makanan laut / seafood tersebut adalah ikan, ikan tuna, salmon, kerang, udang dan lain sebagainya.

Jenis buah-buahan Buah-buahan merupakan makanan yang sangat baik bagi kesehatan tubuh terutama bagi mereka yang sedang menjalankan program diet, buah-buahan sangat dibutuhkan, karena dimakanan jenis ini banyak mengandung serat yang tinggi sehingga pencernaan pun menjadi lancar.

Jenis sayur-sayuran Zat antioksidan, vitamin yang ada di sayuran sangat baik bagi kesehatan. Contoh sayuran yang baik adalah bayam, wortel, kentang, brokoli danlain sebagainya.

Jenis kacang-kacangan Kacang sangat baik untuk kesehatan dan melembabkan kulit sehingga kulit yang terkena sinar matahari dapat pulih dengan cepat. Jenis kacang-kacangan misalnya almon, kedelai dan lain sebagainya.

Gandum memiliki kandungan vitamin B dan biotin, dimana kandungan tersebut dapat berfungsi membantu sel-sel dalam memproses lemak sehingga kulit kering dan pecah-pecah dapat dicegah.

Demikianlah mengenai jenis makanan yang baik untuk kesehatan kulit, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Inilah Gejala, Penyebab dan Cara Mengobati Ambeien Dengan Mudah

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : 50 Jenis Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Kulit
Description : Jenis Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Kulit - Makanan merupakan faktor penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Jika kita memakan makanan...

0 Response to "50 Jenis Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Kulit"

Posting Komentar