5 Tips dan Cara Mengurangi Lemak di Payudara

Tips dan Cara Mengurangi Lemak di Payudara - Wanita memang selalu saja ada yang kurang misalnya mengenai payud@aranya, yang besar kepengen kecil dan yang kecil kepengen besar. Semua itu bisa dilakukan dengan operasi dan dengan cara alami.

Jika dilakukan dengan cara alami maka harus dilakukan dengan cara rutin. Lemak di payudara memang terdiri dari sel-sel lemak. untuk itu payud@ara tidak dapat dihilangkan tetapi bisa kita kurangi lemaknya.

Berikut 5 tips dan cara mengurangi lemak di payud@ra

Menurunkan berat badan - Jika Anda memang terlihat gemuk maka harus menurunkan berat badan agar lemak di payud@ra bisa hilang. Anda bisa melakukan diet sehat .

Hindari makanan junk food - Junk food dan gorengan bisa menambah berat badan menjadi semakin meningkat. Makanan yang baik yang Anda makan agar payud@ara berkurang adalah seperti buah-buahan, bawang putih, cabai hijau, lemon, buah berry dan kubis. karena jenis makanan tersebut dapat membakar kalori dan lemak di tubuh.

Melakukan olahraga - lakukan cara ini setiap hari minimal lakukan 30 menit, jika dilakukan dengan rutin maka keinginan Anda untuk mendapatkan bentuk payud@ra sesuai keinginan akan segera terwujud.

Melatih otot - Caranya seperti menekan dada, bahu, menekan otot lengan, dan push up bisa Anda lakukan secara rutin.

Menggunakan bra yang tepat - Gunakanlah bra yang tidak terlalu ketat dan longgar karena terlalu ketat membuat sakit dan longgar membuat payud@ra semakin turun.

Nah itulah 5 tips dan cara mengurangi lemak di payudara, semoga artikel di atas bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Menebalkan Bulu Mata dan Alis Mata Secara Alami?

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : 5 Tips dan Cara Mengurangi Lemak di Payudara
Description : Tips dan Cara Mengurangi Lemak di Payudara - Wanita memang selalu saja ada yang kurang misalnya mengenai payud@aranya, yang besar kepeng...

0 Response to "5 Tips dan Cara Mengurangi Lemak di Payudara"

Posting Komentar