Bagaimana Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami?

Bagaimana Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami? - Bulu ketiak pasti tumbuh di setiap badan orang, ada yang lebat dan ada yang tidak. Untuk kaum pria, hal ini tidak mengganggu, kebanyakan dari mereka cuek saja. Sedangkan bagi para wanita, hal ini sangat mengganggu penampilan, karena bisa membuat percaya diri pudar.

Jika wanita memiliki bulu ketiak yang lebat dan panjang, maka pasangannya bisa menjadi ilfil, tentu hal ini menakutkan bukan?. Ok lah, sekarang kita posting mengenai cara alami menghilangkan bulu ketiak.

Mencukur dan mencabutnya
Gunakanlah alat cukur yang baru agar tidak terjadi iritasi. dan jika mencabut lakukan dengan hati-hati jangan sampai terluka dan mengeluarkan darah.

Metode waxing
Cara ini biasanya dilakukan oleh dokter dan ahli kecantikan, sebelum melakukan cara ini, Anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis kulit Anda sensitif atau tidak.

Sinar laser
Cara ini juga dilakukan oleh dokter. Laser selain bisa menghilangkan bulu ketiak juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Itu saja tips dan cara menghilangkan bulu ketiak, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Inilah Manfaat Masker Alpukat Untuk Kulit Wajah

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html


Title : Bagaimana Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami?
Description : Bagaimana Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami? - Bulu ketiak pasti tumbuh di setiap badan orang, ada yang lebat dan ada yang tidak...

0 Response to "Bagaimana Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami?"

Posting Komentar