Apa Akibat Ibu Hamil Tidak Suka Makan Sayur Bagi Anaknya yang Akan Dilahirkan

apa akibat ibu hamil tidak suka makan sayur
Apa Akibat Ibu Hamil Tidak Suka Makan Sayur - Sering kita temui, para bunda mengeluh tentang anaknya yang tidak suka makan sayur. Padahal hal itu terjadi karena beberapa faktor salah satunya saat mengandung dan menyusui tidak suka makan sayur. Karena secara kodratnya bahwa bayi itu lebih suka makanan yang manis dan terasa asin, bukan makanan yang agak pahit dan langu seperti layaknya rasa sayuran.

Menurut sebuah penelitian bahwa ibu yang mengandung dan menyusui suka makan sayur, maka setelah di sapih atau diberhentikan minum ASI nya akan mudah dilakukan. Dan anak juga akan lebih mudah untuk menyukai berbagai jenis sayuran.

Penelitian tersebut melakukan memberikan makanan sereal wortel kepada 46 anak yang berusian 6 bulan hingga 1 tahun, dan mereka menyukainya. Ternyata semasa kehamilan, ibu nya suka mengkonsumsi jenis sayur-sayuran.

Tapi walaupun begitu, anak yang tidak suka makan sayur, bisa kita didik dengan perlahan-lahan seperti menutup sayuran dengan lauk yang ia sukai. Atau menasehati sang buah hati betapa pentingnya kandungan serat dari sayuran tersebut.

Nah itulah artikel mengenai apa akibat ibu hamil yang tidak suka makan sayur bagi anaknya yang akan dilahirkan kelak.Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Tips Mengecilkan Tahi Lalat Diseluruh Badan
Title : Apa Akibat Ibu Hamil Tidak Suka Makan Sayur Bagi Anaknya yang Akan Dilahirkan
Description : Apa Akibat Ibu Hamil Tidak Suka Makan Sayur - Sering kita temui, para bunda mengeluh tentang anaknya yang tidak suka makan sayur. Padahal ...

0 Response to "Apa Akibat Ibu Hamil Tidak Suka Makan Sayur Bagi Anaknya yang Akan Dilahirkan "

Posting Komentar