Apa Akibat Ibu Hamil Gula Darah Tinggi

apa akibat ibu hamil gula darah tinggi
Apa Akibat Ibu Hamil Gula Darah Tinggi - Tekanan darah tinggi atau dikenal juga dengan nama hipertensi ini sering mengalami orang yang sudah dewasa. Namun semakin berkembangnya zaman, tekanan darah tingi tidak mengalami orang dewasa saja, tetapi remaja, anak-anak juga bisa terkena bahkan wanita hamil juga bisa terkena. Untuk itu, kita semua harus mengetahui informasi mengenai penyakit ini.

Tekanan darah tinggi penyebab kolesterol
Seseorang yang terkena penyakit ini, bisa juga terkena kolesterol jahat yang tinggi, dan penyakit jantung. Dimana penyakit ini dapat membunuh penderitanya secara perlahan-lahan tanpa kita sadari. Untuk itu, lakukan dengan rutin pengecekan kadar gula Anda.

Penyebab gula darah tinggi  adalah sebagai berikut :

  1. Mengkonsumsi makanan berlemak yang berlebihan
  2. Kurang berolahraga sehingga lemak semakin menumpuk. Padahal untuk olahraga kita tidak perlu yang berat dilakukan cukup yang ringan-ringan saja, seperti dengan cara senam aerobik. Sedangkan untuk wanita hamil cukup melakukan jalan di pagi hari saja.
  3. Obesitas atau kegemukan
  4. Suka mengemil camilan tidak sehat seperti gorengan, makanan cepat saji dan makanan instan lainnya.
  5. Wanita hamil karena kurang nafsu makan, dan suka makan yang itu-itu saja sehingga nutrisi yang dibutuhkan tubuh tidak tercukupi.
Akibat ibu hamil gula darah tinggi  adalah seperti berikut :
  • cacat
  • bayi dilahirkan dengan berat badan yang terlalu kecil
  • saat dilahirkan langsung meninggal
  • meninggal di dalam kandungan
  • lahir sebelum waktunya atau disebut juga dengan prematur.
Nah, itulah artikel mengenai apa akibat ibu hamil gula darah tinggi, semoga bermanfaat dan semoga kita terhindar dari penyakit berbahaya ini.

Baca juga artikel berikut ini : Tips Mengecilkan Lengan Dalam Waktu 7 Hari
Title : Apa Akibat Ibu Hamil Gula Darah Tinggi
Description : Apa Akibat Ibu Hamil Gula Darah Tinggi - Tekanan darah tinggi atau dikenal juga dengan nama hipertensi ini sering mengalami orang yang sud...

0 Response to "Apa Akibat Ibu Hamil Gula Darah Tinggi "

Posting Komentar