Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami?

Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami - Sekarang ini banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk bisa menghasilkan kulit putih. Ada banyak cara instan tetapi sayangnyanya harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Untuk itu blog langsing cantik dan sehat akan memposting bagaimana cara memutihkan kulit secara alami? Cara alami dilakukan selain menghemat biaya juga lebih sehat tanpa efek samping.

1. Minum air putih
Cara ini tidak bisa di tawar-tawar untuk menjaga kesehatan dan kecantikan agar maksimal. Jika cairan yang didapatkan tubuh terpenuhi maka metabolisme pun akan lancar sehingga kotoran keluar melalui keringat, alhasil kulit tampak lebih putih.

2. Dengan cara olahraga
Agar keringat keluar, sehingga dapat membersihkan kulit yang kotor bisa dengan cara olahraga. Anda bisa memilih olahraga yang ringan-ringan saja dan tanpa biaya yang mahal seperti lari pagi.

3. Makan buah dan sayuran segar
Dengan makan buah dan sayuran segar maka kulit mati akan segera terganti dengan sel kulit baru yang lebih sehat dan lembab.

4. Selalu membersihkan wajah
Jika ingin tidur maka harus membersihkan wajah terlebih dahulu agar minyak di wajah dan sisa-sisa makanan egera bersih sehingga saat istirahat wajah pun menjadi lebih sehat.

5. Menggunakan air mawar
Air mawar dapat bermanfaat untuk membasmi bakteri penyebab jerawat. Anda bisa mengoleskan minyak mawar ke wajah yang berjerawat. Lakukan dengan rutin maka jerawatpun akan hilang.

6. Air Jeruk Lemon
Ambil perasan jeruk lemon, kemudian airnya oleskan ke wajah yang ebrjerawat. Sifat asam yang ada di jeruk dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

7. Menggunakan minyak zaitun
Cara menggunakannya cuci bersih wajah And adengan air hangat, lap sampai bersih kemudian oleskan minyak zaitun ke wajah, biarkan selama 1/2 jam kemudian bersihkan dengan air hangat kembali.

8. Minum air dan konsumsi makanan sehat
Untuk pengobatan dari dalam bisa meminum air putih minimal delapan gelas perhari dan makanlah makanan bergizi agar  nutrisi yang dibutuhkan tubuh terpenuhi.

9. Menggunakan kentang
Caranya iris buah kentang menjadi beberapa iris kemudian oleskan ke wajah yang berjerawat. Selain menghilangkan bekas jerawat kulit cerah pun didapat.

10. Lidah buaya
Lidah buaya memiliki sifat penyembuhan. Caranya juga cukup mudah yaitu oleskan lidah buaya ke jerawat, lakukan dengan rutin maka bekas jerawat akan hilang.

Nah, itulah artikel mengenai bagaimana cara memutihkan kulit secara alami? semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Tanda-Tanda Hamil Anak Perempuan?

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami?
Description : Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami - Sekarang ini banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk bisa menghasilkan kulit putih. ...

0 Response to "Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami?"

Posting Komentar