Bagaimana Tanda-Tanda Hamil Anak Perempuan?

Tanda-Tanda Hamil Anak Perempuan - Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan momongan yang lucu agar hidupnya menjadi lebih sempurna.

Jika sudah hamil pasti orang tua ingin mengetahui apakah anaknya berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Anda bisa mengetahui dengan cara ke dokter dan melakukan USG. Tetapi jika Anda tidak ingin di USG karena berbagai alasan, Anda bisa juga mengetahui dengan ciri-ciri ibu hamil yang sedang dialami, walaupun tebakan tersebut tidak 100 % benar sih.

Tanda-tanda / ciri-ciri hamil anak perempuan

1. Sering mengalami morning sickness
Morning sickness adalah rasa mual-mual di pagi hari sampai siang hari. Berbeda dengan hamil anak laki-laki, jika hamil anak perempuan morning sickness lebih sering dialami.

2. Payudara kiri lebih besar daripada payudara kanan
Perubahan payudara semakin membesar saat hamil sudah menjadi hal yang wajar. Karena payudara sedang menampung ASI makanan terbaik bagi bayi jika dilahirkan kelak. Tetapi jika hamil perempuan, biasanya payudara kiri akan lebih besar daripada payudara kanan.

3. Perubahan sikap dan sifat
Perubahan sikap dan sifat juga merupakan hal yang wajar. Tetapi jika hamil anak perempuan biasanya ibu hamil akan lebih cerewet, sensitif, emosional dan cemburu dengan hal-hal sepele.

4. Senang dengan makanan manis
Ibu hamil anak perempuan biasanya suka dengan makanan manis-manis seperti coklat, es krim, kue manis. Suka dengan makanan manis biasanya ketika usia kandungan sudah memasuki usia 6 bulan ke atas.

5. Detak jantung lebih tinggi
Biasanya jika hamil anak perempuan, detak jantung ibu hamil lebih dari 140 per menit. Jika kurang dari 140 / menit, maka kemungkinan ibu hamil anak laki-laki.

Itulah ciri-ciri ibu hamil anak perempuan, Anda harus ingat bahwa tanda-tanda di atas tidak benar 100 %, jadi jangan dijadikan patokan untuk melihat anak yang dikandung berjenis kelamin atau laki-laki.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Gejala / Tanda Cara Penularan Hepatitis A?
Title : Bagaimana Tanda-Tanda Hamil Anak Perempuan?
Description : Tanda-Tanda Hamil Anak Perempuan - Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan momongan yang lucu agar hidupnya menjadi lebih sempurna....

0 Response to "Bagaimana Tanda-Tanda Hamil Anak Perempuan?"

Posting Komentar