Bagaimana Cara Mengobati Batuk Berdahak Secara Alami

bagaimana cara mengobati batuk berdahak secara alami
Cara Mengobati Batuk Berdahak Secara Alami - Kadang kita sering merasa, bahwa hidup kita sudah sehat, mengkonsumsi makanan sehat. Padahal ada juga pola hidup yang tidak sehat kita lakukan sehingga berbagai jenis penyakit akan muncul, sebut saja seperti sakit batuk berdahak.

Batuk berdahak merupakan batuk yang kita alami, dan ketika batuk akan keluar berupa lendir yang berasal dari tenggorokan. Keluarnya lendir ini menyebabkan tenggorokan terasa sakit. Untuk itu, kita harus segera mengobatinya. Walaupun banyak obat-obatan yang di jual di apotik, namun tidak ada salahnya kita obati dengan menggunakan cara alami. berikut tipsnya.

Cara mengobati batuk berdahak secara alami

Menggunakan jeruk nipis dan madu - Cara cukup ambil air dari 1 buah jeruk nipis, dan dicampur dengan 1 sendok madu dan 5 sendok air hangat. Dan kemudian diminum, sehari minum 2 kali sehingga batuk sampai sembuh.

Menghilangkan batuk berdahak dengan jeruk dan kecap - Cara ini sering saya pakai, air dari 1buah jeruk nipis dan setengah sendok makan kecap manis, lalu diminum. Mudah-mudahan batuk berdahak sembuh.

Daun kemangi - Rebus daun kemangi sampai mendidih, kemudian diminum airnya sampai batuk sembuh.

Mengobati batuk berdahak dengan daun sirih dan jahe - Ambil 5 lembar daun sirih, dan 1 ruas jahe potong-potong. Cuci kedua bahan tersebut, kemudian rebus sampai mendidih. Minumlah air rebusan tersebut, maka batuk akan sembuh.

Itulah artikel mengenai bagaimana cara mengobati batuk berdahak secara alami, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Apa Akibat Ibu Hamil Gula Darah Tinggi?
Title : Bagaimana Cara Mengobati Batuk Berdahak Secara Alami
Description : Cara Mengobati Batuk Berdahak Secara Alami - Kadang kita sering merasa, bahwa hidup kita sudah sehat, mengkonsumsi makanan sehat. Padahal ...

0 Response to "Bagaimana Cara Mengobati Batuk Berdahak Secara Alami"

Posting Komentar