Bagaimana Cara Meredakan Flu dan Batuk Pada Ibu Hamil?

Cara Meredakan Flu dan Batuk pada Ibu Hamil - Flu memang sangat mengganggu, jika yang mengalami adalah bukan orang sedang hamil saja terasa sangat mengganggu segala aktifitas apalagi jika dialami oleh ibu hamil. Tentu akan semakin terasa lebih mengganggu lagi. Jika ibu hamil mengalaminya maka jangan asal minum obat, konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter agar janin yang di kandung tetap sehat da ibu juga tetap sehat.

Berikut tips dan cara meredakan flu pada ibu hamil

1. Minum air hangat dan madu – Agar hidung yang tersumbat segera sembuh, maka bunda bisa meminum segelas air hangat yang sudah dicampur dengan madu.

2. Sebelum tidur minum madu – Ternyata seseorang yang meminum madu sebelum tidur bisa meredakan batuk sehingga tidur pun menjadi lebih nyenyak.

3. Makan sup hangat – Sup hangat selain bisa membantu mencairkan lendir-lendir yang tersumbat di hidung, ternyata juga bisa memenuhi gizi yang dibutuhkan tubuh karena ketika nafsu makan sedang bertambah tenggorokan dan sakit kepala cepat sembuh.

4. Dengan cara menghirup uap – Caranya ambil beberapa gayung air hangat, taruh di mangkuk kemudian hirup uang air hangat tersebut, maka hidung yang tersumbat akan segera mencair.

5. Perbanyak minum ar putih – Di artikel sebelum-sebelumnya sudah di bahas bahwa untuk menyembuhkan berbagai penyakit minum air putih yang banyak adalah salah satu obatnya. Begitu juga untuk mengobati flu dan batuk pada ibu hamil meminum air putih yang cukup juga bisa dijadikan obat dari dalam tubuh.

Sekian dan terimakasih, semoga artikel bagaimana cara meredakan flu dan batuk pada ibu hamil dapat bermanfaat.


Baca juga artikel berikut : Garlic Smart Detox : Manfaat, Harga dan Cara Pemakaian

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Bagaimana Cara Meredakan Flu dan Batuk Pada Ibu Hamil?
Description : Cara Meredakan Flu dan Batuk pada Ibu Hamil - Flu memang sangat mengganggu, jika yang mengalami adalah bukan orang sedang hamil saja teras...

0 Response to "Bagaimana Cara Meredakan Flu dan Batuk Pada Ibu Hamil?"

Posting Komentar