Inilah 5 Jenis Buah yang Dapat Mencerahkan dan Menyehatkan Kulit

Inilah 5 Jenis Buah yang Dapat Mencerahkan dan Menyehatkan Kulit
Jenis Buah yang Dapat Mencerahkan dan Menyehatkan Kulit - Memasukkan jenis buah-buahan di dalam daftar makanan dapat menyehatkan tubuh seperti dapat mencerahkan kulit, menghaluskan dan membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati.

Dengan demikian kulit akan menjadi remaja lagi dan akan lebih indah. Lalu apa saja jenis buah tersebut?.

5 jenis buah yang dapat mencerahkan dan menyehatkan kulit

Pisang - kaya akan vitamin A, B, dan E sehingga dapat mencegah penuaan. Pisang juga mengandung serat, mineral, magnesium dan kalium yang dapat membantu sirkulasi darah sehingga kulit menjadi lebih bersih.

Lemon - mengandung vitamin C yang tinggi yang dapat bermanfaat memutihkan secara alami. Selain memutihkan, jerawat, bintik-bintik di wajah juga dapat dihilangkan dengan mengkonsumsi buah lemon ini. Cara menggunakannya adalah ambil 1/2 buah jeruk lemon, ambil airnya, campurkan dengan 1/2 gelas air hangat dan 1 sendok madu.

Jeruk - Juga mengandung vitamin C. Untuk itu rutinlah mengkonsumsi buah jeruk ini.

Apel - mengandung antioksidan sehingga kerusakan sel dapat dicegah. Mengkonsumsi buah apel secara teratur dapat menghilangkan keriput dan garis-garis halus di wajah.

Pepaya - Mengandung antioksidan dan enzim yang tinggi yang dapat bermanfaat membersihkan kotoran pad akulit sehingga sel kulit mati segera terangkat dan sel kulit baru tumbuh lebih sehat.

Demikianlah 5 jenis buah yang mencerahkan dan menyehatkan kulit, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Inilah Manfaat dan Harga ProArgi 9 Plus

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah 5 Jenis Buah yang Dapat Mencerahkan dan Menyehatkan Kulit
Description : Jenis Buah yang Dapat Mencerahkan dan Menyehatkan Kulit - Memasukkan jenis buah-buahan di dalam daftar makanan dapat menyehatkan tubuh sep...

0 Response to "Inilah 5 Jenis Buah yang Dapat Mencerahkan dan Menyehatkan Kulit"

Posting Komentar