Inilah 6 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan dan Kecantikan - Buah naga yang memiliki kulit cantik ini berwarna merah dan berwarna kuning sangat baik dikonsumsi karena dapat menambah daya tahan tubuh dan dapat menurunkan kolesterol. Memang buah naga ini baru dikenal masyarakat Indonesia baru beberapa tahun terakhir ini. Jika mengkonsumsi buah naga secara teratur, maka manfaat yang dihasilkan akan lebih terasa. Berikut jenis buah naga:

1. Buah naga dengan kulit berwarna merah dan dagingnya putih


2. Buah naga dengan kulit merah dan dagingnya berwarna merah


3. Buah naga berwarna merah dan daging super merah


4. Buah naga kuning dan daging putih


Berikut 6 manfaat buah naga bagi kesehatan dan kecantikan :

1. Buah naga berkhasiat melangsingkan dan menurunkan berat badan
Buah naga memiliki kandungan serat dan air yang tinggi sehingga proses pencernaan akan menjadi lancar. Anda bisa melakukan diet dengan buah naga, stok kan buah naga di kulkas / lemari es agar buah tahan lama.

2. Buah naga bermanfaat untuk membuang racun / detoksifikasi tubuh
Antioksidan dalam buah ini dapat mengeluarkan racun-racun dalam tubuh atau lebih dikenal dengan detoksifikasi. Racun-racun yang ada di tubuh itu berasal dari makanan yang dikonsumsi, polusi udara dan sinar radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

3. Buah naga bisa dimanfaatkan untuk mencegah kanker
Buah naga kaya akan serat, kalsium, vitamin C, vitamin B2, dan fosfor. Dimana kandungan tersebut dapat mengeluarkan racun logam dari dalam tubuh. Dimana racun-racun tersebut penyebab kanker. Jadi jika kita mengkonsumsi buah naga dengan teratur maka racun dalam tubuh hilang, dan kanker pun dapat dicegah.

4. Dapat mencegah diabetes
Kadar gula yang ada di buah ini sangat rendah, sehingga sangat baik dikonsumsi oleh penderita diabetes.

5. Buah naga dapat mengatasi batuk dan asma
Buah naga kaya akan vitamin C sehingga dengan mengkonsumsinya kekebalan tubuh akan meningkat. Dengan demikian maka batuk, sakit pernafasan seperti asma, flu dan demam dapat dicegah.

6. Dapat mengatasi asam lambung
Kandungan antioksidan yang ada di buah ini dapat memperbaiki sel-sel yang rusak yang ada di lambung sehingga sel tersebut menjadi sehat kembali dan dapat bekerja sebagaimana fungsinya.

Demikian artikel 6 manfaat buah naga bagi kesehatan dan kecantikan, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Memasak Udang Goreng Bumbu yang Enak dan Mudah
Title : Inilah 6 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan dan Kecantikan
Description : Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan dan Kecantikan - Buah naga yang memiliki kulit cantik ini berwarna merah dan berwarna kuning sangat baik di...

0 Response to "Inilah 6 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan dan Kecantikan"

Posting Komentar