Inilah Tips Langsing Menggunakan Madu yang Bisa Anda Tiru

Tips Langsing Menggunakan Madu - Madu adalah zat manis, dimana zat tersebut dapat menambah energi atau tenaga seseorang. Madu dapat digunakan untuk pembuatan makanan. Dimana madu tersebut dipakai untuk pengganti gula.

Seseorang yang tidak dapat memakan gula pasir karena jenis penyakit tertentu atau yang sedang melakukan program diet maka dapat menggantinya dengan madu.

Memang untuk menjalankan program diet harus dibarengi dengan olahraga, dengan demikian lemak-lemak yang ada di dalam tubuh akan cepat hilang.

Berikut cara menggunakan madu sebagai herbal pelangsing tubuh.

Ambil 1 gelas air hangat dan 2 sendok madu. Aduk rata, dan minum air tersebut setiap pagi. Maka berat badan akan cepat langsing.

Mengapa madu dapat mengurangi berat badan ?

1. Madu dapat mengurangi rasa cepat lapar
Madu yang sudah dicampur air hangat akan mempunyai kandungan serat yang tinggi. Dimana serat tersebut dapat berguna untuk menahan dan memperlama perut menjadi lapar. Dan jangan khawatir, walaupun Anda tidak makan, energi / tenaga Anda tetap ada, karena madu juga mempunyai kandungan penambah tenaga.  

2. Dapat membuat energi semakin bertambah
Seperti dijelaskan pada nomor 1 bahwa madu dapat membuat energi bertambah. Jika energi bertambah, maka tubuh akan cepat mengalami proses perbaikan kalori.

3. Dapat membuat pencernaan lebih baik
Madu yang memiliki serat yang tinggi sangat baik dikonsumsi di pagi hari dengan segelas air hangat. Setelah mengkonsumsinya maka sisa-sisa makanan dapat dikeluarkan dengan lancar.

4. detoksifikasi / mengeluarkan racun dari tubuh
Racun di dalam tubuh manusia itu banyak sekali, apalagi gaya hidup dan jenis makanan yang dimakan zaman sekarang banyak yang instan-instan. Makanan-makanan tersebut akan menumpuk di dalam tubuh dan dapat menimbulkan berbagai jenis penyakit
Jika kita rutin mengkonsumsi madu di tambah dengan air hangat, maka racun yang ada di dalam tubuh dapat dikeluarkan melalui urin ./ buang air kecil.

Demikianlah artikel mengenai tips langsing menggunakan madu yang bisa Anda tiru, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Tips dan Cara Agar Ibu Hamil dan Janin Sehat
Title : Inilah Tips Langsing Menggunakan Madu yang Bisa Anda Tiru
Description : Tips Langsing Menggunakan Madu - Madu adalah zat manis, dimana zat tersebut dapat menambah energi atau tenaga seseorang. Madu dapat diguna...

0 Response to "Inilah Tips Langsing Menggunakan Madu yang Bisa Anda Tiru"

Posting Komentar