Inilah Cara Mengecilkan Paha dan Betis Dari Menu Makan dan Olahraga

Cara Mengecilkan Paha dan Betis - Lemak yang ada di bagian paha danbetis tidak terbakar secara sempurna sehingga menumpuk dan menyebabkan terlihat sangat besar. Bagi kaum hawa paha dan betis yang langsing dan ideal tentu menjadi dambaan karena bisa menunjang penampilan.

Tetapi sayangnya, cara mengecilkannya juga tidak segampang membalikkan telapak tangan, harus berusaha dan selalu berusaha secara konsisten. Kali ini blog langsing cantik dan sehat akan membagikan tips mengecilkan paha dan betis dari menu makanan. Semoga tips di bawah ini bermanfaat.

Pertama - Mulai dengan cara menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak. Makanlah makanan yang memiliki keseimbangan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kedua - Harus menghindari makanan yang berlemak tinggi misalnya makanan cepat saji / junk food, makanan instan dan lain sebagainya. Memang makanan ini sangat terlihat enak tetapi jika sering mengkonsumsinya dapat mengakibatkan penumpukan lemak semakin besar.

Ketiga - Kurangi makanan yang mempunyai karbohidrat dan zat gula yang tinggi. Karena zat gula sulit dicerna oleh tubuh sehingga membuat gula bertumpuk menjadi lemak.

Keempat - Perbanyak makan sayuran dan buah-buahan segar, karena kedua jenis makanan ini banyak mengandung serat contohnya kacang-kacangan, apel, pisang, brokoli dan lain sebagainya.

Cara mengecilkan paha dan betis dengan cara olahraga

Jogging - Karena penyebab penumpukan lemak di tubuh adalah karena berlebihnya makanan yang masuk dalam tubuh dan tubuh tersebut jarang bergerak sehingga lemak semakin menumpuk. Olahraga jenis jogging atau lari bisa dilakukan oleh siapa saja, Anda bisa melakukan 30 menit setiap 2 hari sekali dan dilakukan dengan rutin.

Sit up - Cara ini bisa menghilangkan lemak ketika gerakan naik turun, selain paha dan betis, perut juga bisa mengecil. Lakukan setiap pagi minimal 5 menit saja, dan lakukan dengan rutin.

Bersepeda - karena jenis olahraga ini bertumpu pada kaki maka paha dan betis dapat kecil, lakukan jenis olahraga ini 2 hari sekali dan harus konsisten.

Nah itulah cara mengecilkan paha dan betis dari menu makan dan olahraga, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Inilah Manfaat Minyak Zaitun dan Cara Menggunakannya Untuk Perawatan Rambut

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Cara Mengecilkan Paha dan Betis Dari Menu Makan dan Olahraga
Description : Cara Mengecilkan Paha dan Betis - Lemak yang ada di bagian paha danbetis tidak terbakar secara sempurna sehingga menumpuk dan menyebabkan ...

0 Response to "Inilah Cara Mengecilkan Paha dan Betis Dari Menu Makan dan Olahraga"

Posting Komentar