Inilah Manfaat Minyak Zaitun dan Cara Menggunakan Untuk Perawatan Rambut

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Perawatan Rambut - Minyak zaitun merupakan salah satu produk alami yang digunakan dari zaman dahulu untuk menjaga kesehatan dan mempertahankan kecantikan alami. Minyak ini bisa digunakan untuk merawat wajah agar tetap cantik, bisa untuk merawat kecantikan rambut. Kali ini kita bahas untuk merawat kecantikan rambut.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Perawatan Rambut dan Cara Menggunakannya

Untuk menghilangkan ketombe
Caranya adalah usapkan minyak zaitun ke rambut, dan biarkan sekitar 30 menit. Kemudian bilas sampai bersih. Lakukan cara ini seminggu sekali maka ketombe segera hilang.

Mengatasi rambut pecah-pecah
Panaskan terlebih minyak zaitun, jika sudah hangat, oleskan ke ujung-ujung rambut dan biarkan sekitar 20 menit kemudian bilas sampai bersih. Lakukan perawatan ini dua minggu sekali maka rambut pecah-pecah akan teratasi.

Merawat rambut keriting
Sebenarnya sama saja dengan merawat rambut lurus, caranya hangatkan minyak kemudian oleskan ke kepala dan bungkus kepala tersebut dengan handuk. Biarkan sekitar 30 menit bilas sampai bersih.

Melembabkan kulit kepala yang kering
Minyak ini merupakan minyak paling baik dan alami jika untuk mengatasi kepala yang kering. Caranya juga cukup mudah, oleskan ke kepala, biarkan sekitar 40 menit. Saat mandi bilaslah sampai benar-benar bersih, jangan sampai ada minyak yang tertinggal di kulit kepala.

Itusaja manfaat minyak zaitun dan cara menggunakan untuk perawatan rambut, semoga bermanfaat.


Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Meredakan Flu dan Batuk pada Ibu Hamil?

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Manfaat Minyak Zaitun dan Cara Menggunakan Untuk Perawatan Rambut
Description : Manfaat Minyak Zaitun Untuk Perawatan Rambut - Minyak zaitun merupakan salah satu produk alami yang digunakan dari zaman dahulu untuk menj...

0 Response to "Inilah Manfaat Minyak Zaitun dan Cara Menggunakan Untuk Perawatan Rambut"

Posting Komentar