Inilah Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami - Berat badan berlebih sebenarnya mudah sekali dilakukan asalkan harus bisa mengubah gaya hidup, pola maka dan harus bisa meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang buruk lainnya. Dan Anda juga harus yakin bahwa berat badan pasti akan turun secara perlahan-lahan asalkan perubahan gaya hidup tersebut harus dilakukan dengan konsisten.

Berikut cara menurunkan berat badan secara alami tanpa menyiksa badan

Harus makan dengan teratur
Kita harus melakukan makan dengan teratur, karena jika tidak makan teratur badan bisa menjadi lemas, hal ini bisa menyebabkan badan lemas sehingga badan tidak langsing-langsing dan segala aktifitas pun tidak dapat dilakukan dengan baik.

Makan teratur tetapi harus kurangi porsi
Walaupun makan secara teratur bukan berarti makannya dengan porsi yang sama. Anda harus makan dengan porsi yang dikurangi. Misalnya minggu ini berkurang ¼ nya, jika sudah terbiasa kurangi lagi, begitu seterusnya, mudah-mudahan berat badan cepat turun.

Kurangi makanan lemak dan gorengan
Makanan yang mengandung banyak lemak dan jenis gorengan sebaiknya dihindari terlebih dahulu agar diet Anda cepat sukses.

Minum air putih yang cukupAir putih yang dikonsumsi oleh orang yang sedang melakukan diet dapat memberikan rasa kenyang yang lebih lama, selain itu kulit akan lebih cantik dan bercahaya. Dan sistem pencernaan pun menjadi lebih lancar.

Jangan lupa perbanyak makan serat
Makanan serat yang banyak terdapat di jenis sayuran dan buah-buahan. Untuk itu selain mengkonsumsi air putih yang banyak, sayuran dan buah-buahan harus dikonsumsi yang banyak pula.

Harus olahraga
Olahraga yang dimaksud bukan harus olahraga yang mahal-mahal. Cukup yang ringan-ringan saja seperti lari pagi.

Mudah bukan untuk langsing. Jadi tidak harus melakukan diet ketat. Semoga artikel cara menurunkan berat badan secara alami di atas dapat bermanfaat bagi teman-teman.

Baca juga artikel berikut : 5 Mitos dan Fakta Tentang Jenis Kelamin Anak Dalam Kandungan

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami
Description : Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami - Berat badan berlebih sebenarnya mudah sekali dilakukan asalkan harus bisa mengubah gaya hidup, ...

0 Response to "Inilah Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami"

Posting Komentar