Inilah Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan dan Kecantikan - Jenis buah ini termasuk jenis buah yang langka dan banyak ditemui di wilayah yang beriklim tropis. Buah ini banyak memiliki khasiat yang tinggi bagi kesehatan dan kecantikan sehingga dapat dijadikan sebagai daftar menu makanan kita.

Manfaat buah delima bagi kesehatan
  • Mencegah kanker - zat antioksidan, vitamin A, C dan zat besi yang di kandung di buah ini dapat menghentikan kerusakan sel sehingga dapat mencegah penyakit kanker.
  • Mencegah sakit jantung - antioksidan yang tinggi di buah ini mampu menurunkan kolesterol jahat sehingga aliran darah ke jantung tetap baik dan sakit jantung dapat dicegah.
  • Dapat meningkatkan kekebalan tubuh - vitamin C yang ada di buah ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga sangat baik mengkonsumsi buah ini sehari 1 kali.
Manfaat buah delima untuk kecantikan
  • Menjaga kesehatan kulit - senyawa yang ada di buah ini mampu menghentikan enzim yang menghambat proses kolagen di dalam tubuh. Dimana kolagen merupakan komponen dasar kulit sehingga kulit tetap lembut, halus dan kencang.
  • Dapat membantu regenerasi sel - kulit yang rusak merupakan penyebab kulit tidak sehat yang dapat menyebabkan bintik-bintik hitam di kulit. Dengan mengkonsumsi buah ini secara teratur dapat membantu sirkulasi darah menjadi lancar sehingga regenerasi sel kulit menjadi lebih baik.
  • Mengobati jerawat - Anda bisa mengoleskan jus buah delima ke jerawat, maka jerawat akan sembuh dan sekaligus menghilangkan bekas jerawat tersebut.
  • Mengatasi kulit kering - Buah ini mampu mengatasi kulit kering, pecah-pecah dan iritasi kulit sehingga kulit menjadi lembab kembali.
  • Anti penuaan dini - buah delima akan memperbaiki kerusakan kulit sehingga kulit menjadi lebih halus dan awet muda.
Sekian dan terimakasih. 

Baca juga artikel berikut : Inilah Jenis Makanan yang Dapat Mengecilkan Perut

langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan dan Kecantikan
Description : Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan dan Kecantikan - Jenis buah ini termasuk jenis buah yang langka dan banyak ditemui di wilayah yang beri...

0 Response to "Inilah Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan dan Kecantikan"

Posting Komentar