Inilah Manfaat Kunyit Untuk Mengatasi Jerawat

Inilah Manfaat Kunyit Untuk Mengatasi Jerawat
Manfaat Kunyit untuk Mengatasi Jerawat - Setiap orang pasti pernah mengalami fase timbulnya jerawat di waah. Karena saat masa pubertas atau remaja dan ketika sedang datang bulan, wajah biasanya akan timbul jerawat.

Teman-teman tidak perlu kwatir karena jerawat bisa disembuhkan dengan cara alami yaitu menggunakan bumbu dapur yang mudah kita jumpai yaitu kunyit.

Kunyit merupakan bahan yang sering dipakai sejak nenek moyang kita untuk menambah rasa nikmat masakan, mengobati berbagai penyakit dan menjaga kesehatan. Begitu juga kunyit dapat mengatasi masalah jerawat. Bagaimana caranya kunyit bisa mengatasi jerawat?
  • kunyit dapat menghambat, menstabilkan membran dan dapat mencegah agregasi platelet sehingga dapat mencegah peradangan sel.
  • mengandung antioksidan yang bersifat anti inflamasi sehingga iritasi dan bengkak dapat dicegah.
  • dapat meningkatkan sirkulasi darah.
Cara menggunakannya :
  1. Campurkan bubuk kunyit dengan air dan oleskan ke bagian wajah yang meradang, biarkan kering kemudian bilas sampai bersih
  2. Dapat diminum sebagai jamu sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat di dalam tubuh.
  3. Bisa juga mencampurkan kunyit dengan madu, kemudian oleskan ke wajah.
Nah, itulah manfaat kunyit untuk mengatasi jerawat. Semoga dengan mengikuti tips di atas, jerawat teman-teman dapat sembuh.

Baca juga artikel berikut : Inilah Tanda-Tanda Seseorang Sedang Hamil

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Manfaat Kunyit Untuk Mengatasi Jerawat
Description : Manfaat Kunyit untuk Mengatasi Jerawat - Setiap orang pasti pernah mengalami fase timbulnya jerawat di waah. Karena saat masa pubertas ata...

0 Response to "Inilah Manfaat Kunyit Untuk Mengatasi Jerawat"

Posting Komentar