Inilah Tanda-Tanda Seseorang Sedang Hamil

Inilah Tanda-Tanda Seseorang Sedang Hamil - Banyak sekali kejadian-kejadian yang membuat wanita merasa dirinya sedang hamil seperti cuma muntah-muntah sekali saja, telat halangan 3 hari sudah merasa hamil. Padahal tanda-tanda seorang perempuan hamil bukan saja itu saja, masih banyak lagi tanda-tandanya. Biasanya kejadian ini sering dirasakan oleh pasangan yang sedang mengidamkan seorang anak dalam hidupnya.

Berikut tanda-tanda seseorang yang sedang hamil yang harus kamu ketahui oleh kaum hawa

Yang pertama buah dada akan membesar – Yang ini terjadi karena dada sedang memproduksi ASI untuk kebutuhan dan makanan bayi jika dilahirkan kelak. Maka dada akan membesar, area aerola biasanya akan lebih gelap. Walaupun tidak semua mengalaminya.

Mudah lelah dan capek – Hal ini dikarenakan di dalam perut sedang ada janin yang sedang tumbuh sehingga badan cepat lelah dan capek. Selain itu, dikarenakan biasanya ibu mengalami mual dan muntah yang mengakibatkan badan cepat lelah, letih dan capek.

Mual dan muntah – Karena adanya peningkatan hormon HCG atau hormon human chorionic gonadotrophin sehingga bisa menyebabkan rasa mual dan muntah itu muncul.

Sering meludah – tanda-tanda ini tidak semua orang mengalami, misalnya saya sendiri (penulis blog langsing cantik dan sehat) ketika hamil sangat sering meludah terus menerus tanpa henti. Sedangkan teman saya,  tidak mengalaminya.

Sering buang air kecil – Hal ini dikarenakan kandung kemih mudah dipenuhi oleh urin sehingga buang air kecil pun mudah terasa.

Terjadi sembelit – Ini dikarenaka otot-otot dalam rahim mengendur sehingga sembelit pun akan terjadi. Untuk mencegah terjadinya sembelit maka bunda yang sedang hamil harus banyak-banyak minum air putih.

Terasa pusing dan sakit kepala – Karena terjadi mual, muntah dan rasa lelah mengakibatkan rasa pusing dan sakit kepala sering terjadi.

Pengen ini itu (ngidam) – Seseorang yang sedang hamil biasanya akan merasakan keinginan untuk melakukan ini itu atau ingin memakan makanan ini itu. Anda yang biasanya tidak suka makanan tertentu akan bisa menjadi suka, begitu juga sebaliknya biasanya suka bisa menjadi tidak suka.

Jika tanda-tanda di atas sudah ada, sebaiknya silahkan lakukan pemeriksaan tes kehamilan, atau bisa datang ke bidan atau melakukan USG ke dokter kandungan. Semoga artikel di atas yang berjudul tanda-tanda seseorang sedang hamil bermanfaat bagi teman-teman.


Baca juga artikel berikut : Nutriburst : Harga, Manfaat dan Cara Pemakaian

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Tanda-Tanda Seseorang Sedang Hamil
Description : Inilah Tanda-Tanda Seseorang Sedang Hamil - Banyak sekali kejadian-kejadian yang membuat wanita merasa dirinya sedang hamil seperti cuma m...

0 Response to "Inilah Tanda-Tanda Seseorang Sedang Hamil"

Posting Komentar