Inilah Tanda-Tanda Ibu Mengandung Anak Laki-Laki

Tanda-Tanda Ibu Mengandung Anak Laki-Laki - Untuk anak pertama biasanya pasangan suami istri tidak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya. Tetapi untuk anak kedua dan ketiga biasanya ingin memiliki anak berjenis kelamin tertentu misalnya ingin mengandung bayi perempuan atau mengandung bayi laki-laki.

Di postingan sebelumnya kita sudah membahas tanda-tanda atau ciri-ciri ibu hamil anak perempuan, sekarang saatnya blog langsing cantik dan sehat membahas tips hamil mengandung bayi laki-laki.

Berikut tanda-tanda ibu mengandung bayi laki-laki

Bentuk perut ibu bulat
Coba ibu perhatikan apakah bentuk perut ibu bulat atau agak lonjong, jika bulat kemungkinan besar janin yang dikandung berjenis kelamin laki-laki. Selain melihat bentuk perut yang bulat, ibu juga bisa melihat posisi perutnya apakah agak menurun atau tidak. Jika terasa menurun dan lebih berat di bagian perut depan maka kemungkinan besar janin yang dikandung adalah berjenis kelamin laki-laki.

Morning sickness lebih sedikit dibanding bayi perempuan
Seorang ibu yang sedang hamil anak laki-laki rasa mual dan muntah dan morning sickness biasanya lebih sedikit jika dibanding dengan mengandung anak perempuan.

Detak jantung tidak begitu tinggi dibanding mengandung bayi perempuan
Jika saat santai coba hitung detak jantung bayi dalam kandungan. Jika kurang dari 140 / menit, biasanya bayi yang ada di perut berjenis kelamin laki-laki.

Suka makanan yang asin dan asam
Berbeda dengan hamil anak perempuan yang suka makan manis-manis. Hamil anak laki-laki lebih suka makan makanan yang berasa asin dan asam. Selain makanan asin dan asam, ibu juga suka makan makanan yang banyak mengandung protein seperti keju dan daging.

Ibu lebih tegas
Karena hormon tertosterennya lebih tinggi maka sifat laki-laki seperti tegas akan muncul di sifat ibu tersebut.

Demikianlah informasi singkat mengenai tanda-tanda ibu mengandung anak laki-laki, semoga artikel di atas bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Apa Saja Jenis Makanan yang Harus Dihindari Ibu Hamil?
Title : Inilah Tanda-Tanda Ibu Mengandung Anak Laki-Laki
Description : Tanda-Tanda Ibu Mengandung Anak Laki-Laki - Untuk anak pertama biasanya pasangan suami istri tidak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya....

0 Response to "Inilah Tanda-Tanda Ibu Mengandung Anak Laki-Laki"

Posting Komentar