Penyebab dan Tips Mengecilkan Betis Wanita Dengan Mudah dan Cepat

Penyebab dan Tips Mengecilkan Betis Wanita Dengan Mudah dan Cepat - Di postingan sebelum-sebelumnya kita sudah banyak memposting mengenai tips cantik baik untuk kecantikan wajah, kulit dan bahkan mengenai tips langsing. Tapi sampai sekarang kita tidak bosan-bosan untuk memposting tips cantik yang lain, kali ini kita membahas mengenai tips mengecilkan betis wanita, walaupun sebenarnya tips di bawah ini bisa dipakai untuk pria. Sebelum membahas lebih lanjut, baiknya kita membahas penyebab betis wanita membesar. Berikut penyebabnya :

1. Keturunan atau genetik
Jika Anda mempunyai orang tua yang berbetis besar maka ini akan sulit dihilangkan. Tetapi tetap saja bisa kita lakukan, tetapi lama dan butuh kesabaran yang tinggi.

2. Kegiatan
Jika kita sering melakukan kegiatan yang menumpukan berat badan ke mata kaki maka akan bisa membuat betis membesar. Misalnya adalah menggunakan sandal dan sepatu berhak tinggi.

3. Lemak yang berlebihan
Hal ini dikarenakan Anda tidak bisa mengontrol makanan yang masuk ke dalam tubuh sehingga lemak pun menumpuk baik di perut, paha, lengan dan di betis pula.

Tips mengecilkan betis wanita dengan mudah dan cepat bisa dengan melakukan jenis olahraga seperti di bawah ini.

 Olahraga jenis berdiri lilin
penyebab dan tips mengecilkan betis wanita

Selain itu juga bisa melakukan olahraga Ball Crunch Fitness yaitu gerakan seperti sit up dan dilakukan di bola seperti gambar di bawah ini.
penyebab dan tips mengecilkan betis wanita

Selain kedua jenis olahraga di atas, kita juga dapat melakukan olahraga jenis lain seperti bersepeda karena gerakan gowesnya itu membuat betis mengecil, berlari, sit up dan lakukan gerakan olahraga menggunakan alat fitness.

Demikianlah artikel mengenai penyebab dan tips mengecilkan betis wanita dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Inilah Manfaat Buah Markisa Bagi Kesehatan
Title : Penyebab dan Tips Mengecilkan Betis Wanita Dengan Mudah dan Cepat
Description : Penyebab dan Tips Mengecilkan Betis Wanita Dengan Mudah dan Cepat - Di postingan sebelum-sebelumnya kita sudah banyak memposting mengenai ti...

0 Response to "Penyebab dan Tips Mengecilkan Betis Wanita Dengan Mudah dan Cepat"

Posting Komentar