Inilah Manfaat Buah Markisa Bagi Kesehatan

 inilah manfaat buah markisa bagi kesehatan
Manfaat Buah Markisa - Buah markisa merupakan buah yang berwarna kecoklatan dan buahnya memiliki biji. Rasa buah ini manis-manis asam, jadi segar jika diminum saat cuaca sedang panas. Apalagi jika di jus, maka rasa nikmat pun lebih terasa. Selain enak dan segar, ternyata buah ini mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan.

Berikut manfaat buah markisa bagi kesehatan.

Melancarkan sistem pencernaan – karena buah ini memiliki kandungan serat yang tinggi membuat buah ini sangat baik dikonsumsi untuk mengatasi masalah susah buang air besar.

Meningkatkan daya tahan tubuh – Buah markisa juga memiliki manfaat yang hampir sama dengan kulit manggis yaitu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, hal ini dikarenakan zat antioksidan yang dimiliki buah ini cukup tinggi.

Bisa mencegah sakit asma – Karena vitamin C nya tinggi maka jika dikonsumsi secara rutin, penyakit asma dapat dicegah muncul di tubuh kita.

Mengatasi insomnia – Sakit insomnia atau susah tidur membuat si penderita menjadi lemas dan tidak dapat fokus menjalankan segala aktifitas. Seseorang yang rutin mengkonsumsi buah ini masalah tidur dapat diatasi.

Bisa membantu yang sedang melakukan program diet – Selain melakukan olahraga rutin mengkonsumsi buah-buahan yang berserat juga wajib dilakukan seperti buah markisa ini.

Ok. Itu dulu artikel mengenai manfaat buah markisa bagi kesehatan. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Baca juga artikel berikut : Inilah Manfaat Buah Markisa Bagi Kesehatan
http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Manfaat Buah Markisa Bagi Kesehatan
Description : Manfaat Buah Markisa - Buah markisa merupakan buah yang berwarna kecoklatan dan buahnya memiliki biji. Rasa buah ini manis-manis asam, jad...

0 Response to " Inilah Manfaat Buah Markisa Bagi Kesehatan"

Posting Komentar