Inilah Jenis Tanaman yang Dapat Dijadikan Obat

Inilah Jenis Tanaman yang Dapat Dijadikan Obat
Jenis Tanaman yang Dapat Dijadikan Obat - Tanaman obat atau yang kita kenal dengan herbal adalah jenis tanaman yang bisa menyembuhkan jenis penyakit. Tanaman ini tetap diyakini turun temurun dari nenek moyang kita dahulu. Memang, banyak penyakit yang dapat disembuhkan dengan jenis tanaman herbal ini.

Berikut jenis tanaman yang dapat dijadikan obat.

Buah pepaya – khasiat dari buah pepaya adalah untuk mengatasi segala penyakit pencernaan seperti susah buang air besar.

Kulit manggis – manfaat kulit manggis adalah  untuk mengatasi sakit kanker, amandel dan ambeien. Cara menggunakannya juga gampang yaitu rebus kulit manggis yang sudah kering, jika sudah mendidih dan sudah hangat, silahkan diminum pagi dan malam hari.

Buah sirsak – Bermanfaat untuk membunuh sel-sel kanker berkembang sehingga sakit kanker pun dapat dicegah. Zat antioksidan yang ada di buah sirsak dapat membantu menekan radikal bebas masuk ked aka tubuh.

Daun sirih – Daun sirih biasa digunakan oleh wanita untuk mengobati keputihan. Caranya adalah rebus daun sirih, dan airnya diminum, dan sisanya dibuat untuk membersihkan sekitar vagin@.

Jambu biji – Jambu biji dan daunnya bisa berkhasiat untuk menyembuhkan diare dan demam berdarah. Cara menggunakannya adah cukup dimakan jambu atau bisa juga dibuat menjadi jus. Sedangkan daunnya yang masij muda bisa kita remas-remas dengan sedikit garam, kemudian airnya kita minum.

Wortel – jenis sayuran ini dapat bermanfaat menyembuhkan masalah kesehatan mata. Hal ini dikarenakan kandungan vitaminnya juga cukup tinggi.

Itu saja dulu kita posting mengenai jenis tanaman yang dapat dijadikan obat. Sebenarnya masih banyak sekali jenis tanaman lainnya.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Jenis Tanaman yang Dapat Dijadikan Obat
Description : Jenis Tanaman yang Dapat Dijadikan Obat - Tanaman obat atau yang kita kenal dengan herbal adalah jenis tanaman yang bisa menyembuhkan jeni...

0 Response to "Inilah Jenis Tanaman yang Dapat Dijadikan Obat"

Posting Komentar