Bagaimana Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat?

Bagaimana Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat?
Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat - Flu memang penyakit yang tidak membahayakan tetapi dapat mengganggu aktifitas seharian sehingga si penderita tidak bisa produktif secara maksimal. Agar kita tidak terkena penyakit ini, maka harus dapat meningkatkan kekebalan tubuh, jadi bagaimana cara menyembuhkan flu dengan cepat?

Jangan sampai dehidrasi - Minumlah air putih yang banyak sehingga racun-racun dalam tubuh keluar. Dimana racun-racun tersebut menghambat energi dan kinerja organ tubuh yang lain. Dengan meminum banyak air, maka flu akan segera sembuh.

Makan tetap teratur - Jangan gara-gara sakit, maka Anda tidak makan. Jika hal ini terjadi maka sembuh tak kunjung datang. Jika tidak makan maka energi di tubuh hilang sehingga dapat mengakibatkan sakit tidak sembuh-sembuh dan bahkan bisa tambah parah.

Minum air jahe - Jahe merupakan bumbu masakan yang mengandung sifat anti inflamasi sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Cara menggunakannya juga cukup mudah yaitu parut jahe yang masih segar, peras dan ambil airnya kemudian campur dengan air hangat dan diminum air tersebut.

Menggunakan lada - Cara menggunakannya cukup mudah yaitu taburkan bubuk lada ke makanan atau minuman jahe. Lada ini bersifat panas yaitu mengandung capsaicin sehingga dapat mengeluarkan lendir-lendir di hidung dengan demikian flu akan mudah cepat sembuh.

Demikianlah artikel mengenai bagaimana cara menyembuhkan flu dengan cepat, semoga artikel di atas bermanfaat bagi kita teman-teman yang sedang mencari informasi tentang sakit flu.

Baca juga artikel berikut : Inilah Manfaat Teh untuk Kecantikan

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Bagaimana Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat?
Description : Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat - Flu memang penyakit yang tidak membahayakan tetapi dapat mengganggu aktifitas seharian sehingga si pe...

0 Response to "Bagaimana Cara Menyembuhkan Flu Dengan Cepat?"

Posting Komentar