Inilah Manfaat Teh Untuk Kecantikan

Inilah Manfaat Teh Untuk Kecantikan - Minum teh di pagi hari merupakan suatu kebiasaan yang dilakukan hampir di setiap rumah di masyarakat kita. Minum teh bisa membuat seseorang menjadi lebih rileks, kulit lebih cantik. Tetapi harus perlu diingat tidak boleh berlebihan karena jika berlebihan kandungan kafeinnya bisa mengakibatkan seseorang mengalami berbagai penyakit.

Berikut ini manfaat teh untuk kecantikan

Dapat melangsingkan tubuh – Minum teh hangat di pagi hari dapat membakar 4 % kalori di dalam tubuh. Sehingga tanpa kita sadari dapat menurunkan berat badan.

Kulit akan lebih sehat – Teh mengandung kandungan polifenol dan katekin dimana kandungan tersebut dapat mencegah radikal bebas sehingga bisa mencegah kerusakan sel penyebab penuaan dini.

Dapat mengatasi mata bengkak – Selain menghilangkan mata bengkak, kantung mata hitam juga akan hilang. Dan akan memberikan efek mata yang indah dan sehat dan segar.

Dapat mencegah bau mulut – Kandungan polifenol yang ada di teh dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau mulut. Dengan demikian nafas tak sedap segera hilang.

Demikianlah artikel singkat mengenai manfaat teh untuk kecantikan. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Apel : Manfaat dan Kandungan Gizinya

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Manfaat Teh Untuk Kecantikan
Description : Inilah Manfaat Teh Untuk Kecantikan - Minum teh di pagi hari merupakan suatu kebiasaan yang dilakukan hampir di setiap rumah di masyarakat...

0 Response to "Inilah Manfaat Teh Untuk Kecantikan"

Posting Komentar