Inilah Bahan Alami yang Bisa Memutihkan Kulit Kamu

Inilah Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah - Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang bersih, putih dan bersinar. Dengan begitu kepercayaan diri semakin tinggi. Saat ini banyak sekali produk pemutih wajah yang di jual di pasaran, dari harga yang murah sampai harga yang mahal.

Jika teman-teman tidak mempunyai uang untuk membelinya, bisa kok dengan bahan alami. Berikut inilah bahan alami yang bisa memutihkan wajah kamu. Dan semoga bisa membantu keresahan teman-teman yang ingin memutihkan kulit.

Bengkuang
Buah ini sudah menjadi rahasia umum, sehingga banyak sekali orang yang memakai untuk kecantikan. Karena khasiatnya itu, banyak produsen kecantikan memilih buah bengkoang untuk bahan utama produknya tersebut. Jika Anda ingin menggunakannya, cukup bengkoang di blender atau di parut kemudian oleskan ke wajah atau tubuh yang ingin di putihkan. Lakukan secara rutin maka hasilnya akan lebih terasa.

Buah alpukat 
Buah yang manis dan berlemak ini juga bisa dijadikan bahan alami. Selain memberikan efek memutihkan, juga dapat melembabkan kulit. Caranya juga sama dengan menggunakan buah bengkoang yaitu diblender sampai halus kemudian oleskan ke wajah, diamkan sekitar 20 menit dan bilas sampai bersih.

Menggunakan buah pisang 
Cara menggunakan buah pisang dihaluskan dan bisa ditambahkan 1 sendok madu agar hasilnya lebih terasa. Harus dilakukan dengan rutin. Jika tidak, maka hasilnya akan sia-sia saja.

Jeruk lemon
Anda bisa langsung menggunakan irisan jeruk lemon yang dioleskan ke wajah atau juga bisa ditambahkan bahan alami juga yaitu putih telur. Selain memberikan efek memutihkan, kulit wajah akan terlihat lebih kencang dan keriput-keriput di wajah akan hilang.



Demikian tips memutihkan kulit secara alami semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Caranya Agar Rambut Anak Hitam dan Lebat?

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Bahan Alami yang Bisa Memutihkan Kulit Kamu
Description : Inilah Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah - Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang bersih, putih dan bersinar. Dengan begitu ke...

0 Response to "Inilah Bahan Alami yang Bisa Memutihkan Kulit Kamu"

Posting Komentar