Bagaimana Caranya Agar Rambut Anak Hitam dan Lebat?

Cara Agar Rambut Anak Hitam dan Lebat - Hai para Bunda yang cantik, kali ini kita membahas mengenai bagaimana caranya agar rambu anak hitam dan lebat. Jika anak mempunyai rambut yang hitam dan lebat tentu akan menjadi kebanggan tersendiri bagi para orang tua, karena anak akan terlihat lebih lucu dan menggemaskan.

Sudah turun temurun, bahwa jika bayi yang sudah dilahirkan, dan sudah berumur 1 minggu hingga 1 bulan, rambutnya akan di cukur, dan setelah tumbuh akan dicukur kembali. Tujuannya adalah agar rambutnya menjadi lebat dan hitam. Hal ini mungkin benar, tetapi ada cara lainnya, yaitu simak berikut ini:

Saat hamil konsumsi kacang-kacangan – Jika ingin mempunyai anak yang sehat dan ingin mempunyai rambut yang tebal maka sejak dalam kandungan, sang bunda harus sudah mulai memenuhi nutrisi tubuh janin. Agar rambutnya lebat dan tebal maka sang bunda saat hamil sebaiknya mengkonsumsi kacang-kacangan, seperti kacang hijau, kedelai dan lain sebagainya.

Gizi yang terpenuhi – Bayi harus tercukupi gizinya seperti mengkonsumsi kacang-kacangan, susu, telur, ikan, sayuran bayam, kacang merah, tomat, kentang dan lain sebagainya.

Menggunakan bekas teh – Kelihatannya memang sepele, tapi cara ini memang bisa dilakukan, caranya juga cukup mudah yaitu cukup oleskan perlahan-lahan bekas teh ke kepala, dan biarkan beberapa menit kemudian bilas sampai bersih. Awas jangan sampai terkena mata.

Menggunakan minyak kemiri – Selain menggunakan bekas teh, juga bisa menggunakan minyak kemiri, usap perlahan-lahan ke kepala bayi.

Menggunakan lidah buaya – Caranya juga cukup mudah yaitu sama dengan cara di atas. Bunda harus melakukannya dengan hati-hati agar mata bayi tidak terkena lidah buaya.

Itulah artikel tentang bagaimana caranya agar rambut anak hitam dan lebat? semoga tips dan cara di atas bermanfaat.

Baca juga artikel berikut :  Inilah Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Tanpa Obat


http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Bagaimana Caranya Agar Rambut Anak Hitam dan Lebat?
Description : Cara Agar Rambut Anak Hitam dan Lebat - Hai para Bunda yang cantik, kali ini kita membahas mengenai bagaimana caranya agar rambu anak hita...

0 Response to "Bagaimana Caranya Agar Rambut Anak Hitam dan Lebat?"

Posting Komentar