Inilah Manfaat Buah Asam Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Asam Bagi Kesehatan - Buah asam merupakan buah yang sangat banyak manfaatnya bisa dimanfaatkan untuk kesehatan dan juga bisa digunakan untuk masakan, agar menjadikan masakan lebih lezat. Dan juga dapat dikonsumsi sebagai buah gitu saja.

Sebenarnya manfaat buah asam sangat banyak sekali seperti dapat mengurangi peradangan, dapat menyehatkan mata, menyembuhkan kulit yang terluka, dapat membantu menyembuhkan pernapasan, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mencegah berbagai penyakit seperti kanker, jantung dan dapat menurunkan kolesterol.

Berikut manfaat buah asam bagi kesehatan

Dapat menyehatkan pencernaan – Buah ini dapat merangsang aktifitas empedu sehingga dapat menyehatkan pencernaan. Untuk yang menderita sembelit juga bisa mengkonsumsi buah ini karena bisa menyembuhkan secara alami.

Dapat menyehatkan jantung – Buah ini dapat mengurangi tekanan darah dan juga tingkat kolesterol dalam darah sehingga jantung pun lebih sehat.

Meningkatkan fungsi syaraf – Vitamin B kompleks yang ada di buah asam ini dapat meningkatkan fungsi syarat sehingga otak lebih fit dan stres dapat dicegah.

Dapat menurunkan berat badan – Asam memang dikenal oleh masyarakat umum dapat menekan nafsu makan sehingga berat badan dapat dikontrol agar tetap ideal.

Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh – Karena kandungan vitamin C nya yang tinggi maka dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mencegah infeksi jamur masuk ke tubuh.

Demikianlah artikel sederhana mengenai manfaat buah asam bagi kesehatan, semoga bermanfaat dan berguna bagi teman-teman.


Baca juga artikel berikut : Inilah Cara Mengobati Asam Urat

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Manfaat Buah Asam Bagi Kesehatan
Description : Manfaat Buah Asam Bagi Kesehatan - Buah asam merupakan buah yang sangat banyak manfaatnya bisa dimanfaatkan untuk kesehatan dan juga bisa ...

0 Response to "Inilah Manfaat Buah Asam Bagi Kesehatan"

Posting Komentar