Inilah Tips Membuat Bibir Lebih Merah dan Cantik

Inilah Tips Membuat Bibir Lebih Merah dan Cantik
Tipa Membuat Bibir Lebih Merah - Seseorang yang memiliki warna bibir merah mudah membuat si pemilik menjadi lebih cantik. Tetapi sayangnya banyak diantara kita yang memiliki warna bibir coklat kadang mendekati hitam.

Warna tersebut selain karena faktor keturunan biasanya disebabkan oleh beberapa hal seperti karena merokok, meminum minuman yang berkafein, kurang menjaga kelembaban bibir dan kurangnya asupan air yang masuk ke dalam tubuh. Untuk itu, kita akan memposting tips membuat bibir lebih merah dan  cantik. Simak penjelasan berikut ini:

Menggunakan madu
Madu merupakan bahan yang sudah dipakai dari zaman Nabi untuk mengobati berbagai penyakit dan untuk menjaga kecantikan secara alami. Untuk kecantikan misalnya untuk membuat bibir menjadi lebih merah sehingga terlihat cantik. Caranya cukup gampang sekali, disaat Anda sedang santai ambil madu secukupnya kemudian oleskan ke bibir, biarkan sampai kering dan bilas sampai bersih. Jika dilakukan dengan rutin, dijamin bibir akan menjadi lebih merah dan lembab.

Air mawar
Bahan yang kedua ini juga bisa dijadikan untuk membuat warna bibir menjadi lebih merah. Caranya ambil kapas, dan beri sedikit minyak mawar dan oleskan ke bibir.

Jeruk nipis
Jeruk nipis juga dapat kita manfaatkan, caranya iris jeruk nipis dan oleskan ke bibir. Lakukan secara teratur dan jangan cepat bosan.

Itu saja tips membuat bibir lebih merah. Semoga bermanfaat. Oh ya, jika teman-teman ingin memiliki bibir yang lebih tipis juga bisa kok, memang agak lama berhasilnya karena butuh kerajinan teman-teman sendiri. Caranya setiap bangun tidur di pagi hari oleskan es batu ke bibir, sifat es yang membekukan dapat mengurangi ketebalan bibir Anda. Teman-teman harus ingat, harus dilakukan secara rutin. Tidak bisa hanya melakukan empat atau lima kali langsung memiliki bibir berwarna merah dan seksi.

Baca juga artikel berikut : Inilah 5 Jenis Buah yang Dapat Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit
http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Tips Membuat Bibir Lebih Merah dan Cantik
Description : Tipa Membuat Bibir Lebih Merah - Seseorang yang memiliki warna bibir merah mudah membuat si pemilik menjadi lebih cantik. Tetapi sayangny...

0 Response to "Inilah Tips Membuat Bibir Lebih Merah dan Cantik"

Posting Komentar