Tips Mengecilkan dan Mengencangkan Rahim dan Otot Perut

tips mengecilkan dan mengencangkan rahim dan otot perut
Tips mengecilkan dan mengencangkan rahim dan otot perut - Perempuan setelah melahirkan akan lama mengembalikan bentuk rahim dan perutnya ke seperti semula. Butuh waktu minimal 6 atau 8 minggu untuk kembali seperti sedia kala. Namun, sangat banyak sekali terjadi kembali seperti semula sampai butuh waktu berbulan-bulan, bahkan sampai setahun dan ada juga yang tidak kembali mengecil alias badan menjadi gemuk atau gendut.

Tips mengecilkan dan mengencangkan rahim dan otot perut

Melakukan gerakan olahraga ke samping - Caranya posisi duduk, kaki di lipat dan mengenai lantai dan rasakan sampai otot perut terasa tertarik. Kemudian arahkan badan ke kanan dan ke kiri secara bergantian.

Olahraga - Lakukan olahraga yang fokus pergerakan pada perut. Jika dilakukan dengan teratur maka dalam waktu 4 bulan badan akan kembali normal.

Menyusui - Jangan sepelekan kegiatan menyusui, karena bisa membantu menurunkan berat badan. banyak orang menyangka bahwa proses menyusui bisa menyebabkan kegemukan, karena sang ibu banyak makan. Tapi ternyata anggapan tersebut salah, yang benar malah sebaliknya. Namun perlu diingat, bahwa makan dengan sewajarnya, jangan sampai berlebihan.

Sebenarnya jika kita teratur melakukan tips di atas, rahim dan perut akan mengecil. Namun jika dilakukan sesekali karena malas, maka badan bisa bertambah melar.

Itulah artikel mengenai tips mengecilkan dan mengencangkan rrahim dan otot perut, semoga bermanfaat.

baca juga artikel berikut :

Title : Tips Mengecilkan dan Mengencangkan Rahim dan Otot Perut
Description : Tips mengecilkan dan mengencangkan rahim dan otot perut -  Perempuan setelah melahirkan akan lama mengembalikan bentuk rahim dan perutnya ...

0 Response to "Tips Mengecilkan dan Mengencangkan Rahim dan Otot Perut "

Posting Komentar