Tips Mengecilkan Tulang Pipi

tips mengecilkan tulang pipi
Tips Mengecilkan Tulang pipi - Memiliki tulang pipi yang besar membuat kepercayaan diri akan hilang. Hal ini dikarenakan pipi akan terlihat lebih gemuk. Tulang pipi membesar itu disebabkan oleh beberapa hal yaitu faktor keturunan, banyaknya air yang ada di pipi, serta karena banyaknya hormon yang menyimpan lemak.

Tips mengecilkan tulang pipi

Olahraga - Jenis olahraga yang paling baik untuk mengecilkan tulang pipi adalah jenis kardio, aerobik dan jogging. Cukup lakukan 30 menit setiap hari, maka pipi akan semakin tirus.

Senam wajah - Kombinasi antara senam wajah dan olahraga akan membuat pipi lebih kecil semakin cepat. Cara dilakukan cukup gerakan wajah kanan kiri, atas bawah. Ulangi sampai 15 kali setiap hari.

Konsumsi makanan sehat - Untuk makanan yang mengandung lemak dan manis-manis seperti susu, coklat, kue sebaiknya dihindari terlebih dahulu, agar pipi besar segera hilang. Makanan yang sangat baik dikonsumsi adalah jenis sayuran dan buah-buahan. Karena kandungan vitamin yang ada di makanan tersebut tidak menyebabkan penimbunan lemak.

Demikianlah tips mengecilkan tulang pipi, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Mengapa Ibu Hamil Gampang Nangis?
Title : Tips Mengecilkan Tulang Pipi
Description : Tips Mengecilkan Tulang pipi - Memiliki tulang pipi yang besar membuat kepercayaan diri akan hilang. Hal ini dikarenakan pipi akan terliha...

0 Response to "Tips Mengecilkan Tulang Pipi"

Posting Komentar