Tips Mengobati Sakit Cacar Dengan Mudah

tips mengobati sakit cacar dengan mudah
Tips Mengobati Sakit Cacar Dengan mudah - Cacar air merupakan sakit yang disebabkan oleh virus, penyakit ini biasanya muncul dengan dibarengi dengan demam. Sehingga jika dialami oleh anak-anak atau bayi maka akan menjadi rewel dan selalu menangis terus.

Sakit ini biasanya akan dialami oleh anak-anak di bawah usia 15 tahun. Walaupun ada yang terkena saat usia dewasa. Konon, menurut mitos bahwa seseorang yang sudah terkena cacar saat masih bayi atau masa kanak-kanak, maka tidak akan kena lagi. Karena sakit ini dialami seumur hidup sekali.

Sebaliknya jika semasa kecil belum terkena sakit ini, maka saat usia sudah dewasa akan terkena juga. Tentu hal ini akan membuat segala pekerjaan menjadi terganggu. Benar atau tidaknya, kita belum tahu karena belum ada penelitian ilmiah mengenai hal ini. Atau sobat-sobat ada yang mengetahui, hal ini mitos atau fakta? Silahkan berbagai pengetahuan melalui kolom komentar ya sobat. ^_^

Tips mengobati sakit cacar dengan mudah

Buah mengkudu - Buah ini juga dikenal dengan buah noni atau buah pace. Bau buah noni ini sangat menyengat sehingga banyak orang yang tidak menyukainya. Untuk menghilangkan sakit cacar, cukup membuat jus buah mengkudu, diminum setiap hari sampai cacar mengering dan tidak gatal.

Menggunakan kacang hijau - Caranya adalah rendam kacang hijaum, kemudian tumbuk sampai halus. Setelah itu, balurkan ke seluruh badan sampai mengering. Kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Jagung muda - Nama lain dari jagung muda adalah janten, caranya cukup parut jagung tersebut, kemudian balurkan ke seluruh badan, jagung ini selain menghilangkan sakit cacar juga dapat menghilangkan bekasnya.

Itu saja tips mengobati sakit cacar dengan mudah, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Menjual Rolanjona Perontok bulu Daerah Medan Sumut
Title : Tips Mengobati Sakit Cacar Dengan Mudah
Description : Tips Mengobati Sakit Cacar Dengan mudah - Cacar air merupakan sakit yang disebabkan oleh virus, penyakit ini biasanya muncul dengan dibare...

0 Response to "Tips Mengobati Sakit Cacar Dengan Mudah"

Posting Komentar