Waspadai Bahaya Radiasi Ponsel Bagi Kesehatan

Bahaya Radiasi Ponsel Bagi Kesehatan - Dr Igor Yakymenko dari National Academy of Sciences Ukraina mengatakan "Setelah terpapar radiasi perangkat nirkabel dalam waktu lama, seseorang kemungkinan akan mengalami gangguan-gangguan kecil seperti sakit kepala, kelelahan dan iritasi kulit".

Dan beliau juga mengatakan seseorang yang menggunakan ponsel hanya 20 menit selama 5 tahun bisa mengakibatkan meningkatkan resiko tumor otak hingga 3 kali lipat.

waspadai bahaya radiasi ponsel bagi kesehatan

Setelah kita mengetahui betapa bahayanya bahaya dari penggunaan ponsel ini membuat kita yang hidup di zaman canggih dan teknologi ini membuat serba sulit harus bertindak apa. Sebagai saran saya saja, sebaiknya kita menyeimbangkan dengan pola hidup sehat.

Apa sebenarnya pola hidup sehat itu? Berikut ini penjelasannya semoga bermanfaat.

  1. Makan teratur baik saat pagi hari, siang dan di malam hari
  2. Sebisa mungkin makanan tersebut di masak sendiri karena jika kita membeli makanan, biasanya mereka menggunakan penyedap rasa
  3. Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas perhari
  4. Kurangi dan jika bisa jangan konsumsi makanan instan, junk food dan minuman soda
  5. Perbanyak makan buah dan sayuran
  6. Dan jangan lupa untuk olahraga teratur minimal 1 minggu sekali.
Itu saja tips agar hidup kita lebih sehat. Sehingga kita bisa menyeimbangkan antara bahaya radiasi ponsel bagi kesehatan dengan makanan dan pola hidup yang kita jalani.

Baca juga artikel sebelumnya : Tanda-Tanda Kesepian yang Harus Anda Ketahui
Title : Waspadai Bahaya Radiasi Ponsel Bagi Kesehatan
Description : Bahaya Radiasi Ponsel Bagi Kesehatan - Dr Igor Yakymenko dari National Academy of Sciences Ukraina mengatakan "Setelah terpapar radiasi...

1 Response to "Waspadai Bahaya Radiasi Ponsel Bagi Kesehatan"

  1. tak hanya dampak positif saja yang di timbulkan teknologi ini tetepi dampak negatifnya juga ada, dan ini salah satunya dampak negatif pada kesehatan.

    BalasHapus