WAJIB BACA! Tanda-Tanda Kesepian yang Harus Anda Ketahui

Tanda-Tanda Kesepian - Banyak hal yang membuat kita menjadi kesepian, misalnya karena masih JOMBLO, di putusin pacar, baru pindah rumah dan kerja tapi sulit beradaptasi atau yang lebih parah lagi, Cinta bertepuk sebelah tangan. Itu semua bisa membuat Anda depresi loh.

Walaupun sebenarnya kesepian itu merupakan hal yang biasa dialami oleh siapapun termasuk Anda. Namun, harus perlu diketahui bahwa hal ini tidak boleh berlarut-larut dialami karena bisa membuat hidup tidak bahagia, depresi bahkan bisa meninggal.

Namun, diantara kita banyak yang tidak sadar bahwa sebenarnya sedang dilanda kesepian. Karena penyakit ini tidak tampak sehingga kita pun tidak sadar. Untuk itu berikut ini kita akan membagikan tanda-tanda kesepian yang harus Anda ketahui.

Tanda-Tanda Kesepian yang Harus Anda Ketahui

Sulit untuk tidur nyenyak

Seseorang yang kesulitan untuk tidur nyenyak dipastikan ia sedang kesepian. Dengan ciri ada rasa cemas, takut dan khawatir akan sesuatu hal.

tanda-tanda kesepian yang harus anda ketahui


Sering mandi air hangat terlalu lama dan sering

Sebenarnya mandi air hangat tidak ada yang salah, namun jika dilakukan terlalu lama dan sering tentu tidak baik. Tanyakan ke diri Anda apa yang sebenarnya terjadi dengan diri Anda? Bisa dipastikan jawabannya karena Anda sedang kesepian. Karena hal tersebut lah maka Anda mandi air hangat untuk mendapatkan ketenangan dan tubuh yang rileks.

mandi air hangat

Sulit berkomunikasi dan bersosialisasi

Seseorang yang sedang dilanda kesepian akan sulit untuk berkomunikasi dan bersosialisasi. Padahal tempat yang ia kunjungi sudah ramai namun untuk berkomunikasi dan mengeluarkan kata-kata sangat sulit.

Ikut-ikutan teman

Tidak sedikit kasus yang mengatakan bahwa jika teman atau sahabatnya sedang kesepian, maka ia pun akan kesepian pula. Ntah apa yang terjadi, namun memang inilah yang terjadi.

Teman di media sosial lebih banyak dari pada di dunia nyata

Banyak studi mengatakan bahwa seseorang yang mempunyai banyak teman di dunia maya seperti facebook, twitter, path, instagram dan masih banyak lagi akan mengalami kesulitan untuk berteman di dunia nyata. Sepertinya ini benar, banyak yang mengalami, mungkin Anda juga. ngaku aja deh :)

teman di media sosial lebih banyak daripada dunia nyata


Itulah tanda-tanda kesepian yang harus Anda ketahui. Jadi dengan demikian, Anda akan mengetahui apakah sebenarnya Anda itu sedang kesepian atau tidak. Semoga artikel di atas bermanfaat bagi Anda.

Baca juga artikel sebelumnya : Waspadai Ciri-Ciri Haid atau Menstruasi Tidak Normal
Title : WAJIB BACA! Tanda-Tanda Kesepian yang Harus Anda Ketahui
Description : Tanda-Tanda Kesepian - Banyak hal yang membuat kita menjadi kesepian, misalnya karena masih JOMBLO, di putusin pacar, baru pindah rumah dan ...

0 Response to "WAJIB BACA! Tanda-Tanda Kesepian yang Harus Anda Ketahui"

Posting Komentar