Bagaimana Cara Memutihkan Ketiak Hitam Menjadi Putih dan Cerah

Tips Cantik dan Sehat - Untuk kaum hawa memiliki ketiak hitam tentunya akan menjadi masalah kecantikannya, karena kulit ketiak yang hitam akan membuat tidak percaya diri ketika memakai baju yang tidak berlengan.

Ini cara memutihkan ketiak hitam secara alami

Lemon
Gosokkan potongan lemon ke ketiak selama 10 menit kemudian bilas. Jika Anda sering melakukannya maka kulit ketiak yang hitam akan berubah menjadi lebih putih dan cerah karena lemon memiliki sifat antibakteri dan antiseptik yang berguna melakukan pengelupasan sel kulit mati, sehingga regenerasi sel kulit berikutnya akan menjadi lebih sehat.

Kentang
Ambillah 2 iris kentang, kemudian letakkan di ketiak selama 10 menit kemudian bilsa dengan air hangat. Lakukan setiap hari selama 2 minggu, maka kamu akan merasakan hasilnya.

Mentimun
Parut 1 buah mentimun kemudian usapkan di ketiak, diamkan selama 15 menit kemudian bilas sampai bersih.

Itu saja cara dan tips memutihkan kulit ketiak yang gelap menjadi lebih putih dan cerah secara alami dan tradisional. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Resep dan Cara Memasak Capcay Seafood Menu Penderita Diabetes
Title : Bagaimana Cara Memutihkan Ketiak Hitam Menjadi Putih dan Cerah
Description : Tips Cantik dan Sehat - Untuk kaum hawa memiliki ketiak hitam tentunya akan menjadi masalah kecantikannya, karena kulit ketiak yang hitam ...

0 Response to "Bagaimana Cara Memutihkan Ketiak Hitam Menjadi Putih dan Cerah"

Posting Komentar