Jenis Makanan yang Dapat Membahayakan Kulit

Tips Cantik dan Sehat - Banyak dari kita jika melihat makanan, lupa akan kesehatan. Kita akan segera memakan makanan tersebut. Padahal makanan tersebut bisa membahayakan dan merusak kecantikan kulit.

Ini jenis makanan yang dapat merusak kecantikan kulit

Garam
Jika kita sering memakan makanan yang terlalu asin selain dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, ternyata makanan yang terlalu asin dapat menyebabkan kulit menjadi keriput dan membuat kantug mata gelap dan bengkak.

Gula
Sama dengan makan makanan yang asin dan terlalu sering. Memakan makanan yang manis dan berlebihan juga tidak baik. Makanan tersebut dapat menyebabkan cepatnya proses penuaan kulit.

Kopi
Meminum kopi berlebihan bisa menyebabkan kulit menjadi dehidrasi sehingga kulit menjadi lebih tua.

Soda
Kandungan asam yang tinggi di soda membuat kulit menjadi lebih cepat kusam.

Alkohol
Menurut ajaran Agama Islam, alkohol itu haram. Ternyata salah satu efek buruknya adalah dapat membuat kulit tidak sehat.

Lemak trans
Lemak trans biasanya terdapat dimakanan instan. Jika kita sering memakan makanan instan maka dapat menyumbat pembuluh darah yang dapat mengakibatkan kulit kehilangan kekenyalannya.

Itu jenis makanan yang dapat merusak kulit. Mulai saat ini Anda harus mengurangi jenis makanan tersebut.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Menghindari Jenis Penyakit Setelah Merayakan Hari Raya
Title : Jenis Makanan yang Dapat Membahayakan Kulit
Description : Tips Cantik dan Sehat  - Banyak dari kita jika melihat makanan, lupa akan kesehatan. Kita akan segera memakan makanan tersebut. Padahal ma...

0 Response to "Jenis Makanan yang Dapat Membahayakan Kulit"

Posting Komentar