Inilah Manfaat Buah Pisang Untuk Wanita

Manfaat Buah Pisang Bagi Wanita - Melihat judulnya, ada beberapa pembaca blog Langsing Cantik dan Sehat berfikir negatif pastinya.. hehehe manfaat pisang untuk wanita.
Pisang yang kita jumpai memiliki segudang manfaat baik manfaat untuk makanan, kesehatan, kecantikan juga ternyata dapat bermanfaat pada wanita.

Berikut manfaat pisang untuk wanita

Untuk menambah produksi ASI
Cara penggunaannya adalah ambil buah pepaya yang masih hijau, rebus dengan air dan cuka sampai mendidih. Minum air rebusan tersebut sekitar 3 sendok. Makanlah setiap hari secara teraturs.

Menghilangkan rasa sakit saat haid / menstruasi
Caranya adalah rebus buah pepaya yang masih mentah. Jika air sudah mendidih dan pepaya sudah empuk, angkat dan dinginkan. Kemudian makanlah buah pepaya tersebut sampai rasa sakit karena menstruasi / haid hilang.

Menghilangkan rasa sakit keputihan
Rebus buah pepaya bersama adas pulosari sampai mendidih. Kemudian airnya diminum dengan teratur sampai keputihan hilang. Jika timbul keputihan lagi, maka cara tradisional ini bisa dilakukan kembali.

Demikianlah artikel sederhana tentang manfaat buah pisang untuk wanita. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi teman-teman.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Memutihkan Ketiak Hitam Menjadi Putih dan Cerah
Title : Inilah Manfaat Buah Pisang Untuk Wanita
Description : Manfaat Buah Pisang Bagi Wanita  - Melihat judulnya, ada beberapa pembaca blog Langsing Cantik dan Sehat berfikir negatif pastinya.. hehe...

0 Response to "Inilah Manfaat Buah Pisang Untuk Wanita"

Posting Komentar