Inilah Manfaat Buah Sirsak Untuk Mengobati Penyakit

Manfaat Buah Sirsak Mengobati Penyakit - Sirsak merupakan buah yang berasal dari bahasa Belanda yaitu "zuurzak" yang berarti asam dan "zak" yang berarti kantung. Jadi dapat diartikan sebagai kantung yang asam. Karena memang buah ini memiliki rasa yang manis keasaman.

Manfaat buah sirsak untuk mengobati berbagai penyakit :

Manfaat sirsak untuk menyembuhkan sakit kanker
Jenis kanker yang dapat disembuhkan oleh buah sirsak / nangka belanda ini adalah kanker prostat, kanker pankreas, kanker payudara dan kanker paru-paru.

Dengan mengobati kanker dengan buah sirsak rasa mual, muntah, penurunan berat badan dan rambut rontok tidak terjadi, berbeda saat kita mengobati kanker dengan menggunakan obat-obatan kimia. Jadi sangat baik mengobati sel-sel kanker menggunakan buah sirsak. Tetapi jika sudah parah, Anda tetap berobat dan berkonsultasi ke dokter. Walaupun bagaimana dokter yang dapat mendiagnosa seberapa parah kanker Anda.

Bagian pohon yang dapat dipakai untuk mengobati kanker adalah daunnya. Cara pengobatannya juga sangat mudah yaitu ambil sekitar 20 lembar daun sirsak yang sudah tua dan rebuslah dengan air sebanyak 5 gelas. Biarkan mendidih sampai air menjadi sekitar 2 gelas. Kemudian saring, minumlah ramian ini 2 kali sehari setiap minum 1 gelas. Mudah-mudahan sakit kanker sembuh setelah meminum ramuan herbal ini selama 1 bulan. Selain meminum ramuan ini, Anda juga harus banyak-banyak berdoa kepada Allah SWT agar Anda diberi kesembuhan dan kesehatan.

Manfaat sirsak meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
Karena buah sirsak banyak mengandung gizi yang dibutuhkan tubuh, maka dengan mengkonsumsinya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Fungsi sirsak dapat digunakan mengobati sakit pinggang
Caranya sama dengan mengobati kanker, hanya saja diminum 1/2 gelas perhari. Sehari hanya sekali saja. Minum ramuan tersebut sampai sakit pinggang sembuh.

Sirsak dapat mengobati ambeien 
Caranya adalah peras buah sirsak yang sudah matang, kemudian disaring dan diminum airnya, minumlah pagi dan sore sampai embeien sembuh.

Daun sirsak dapat menyembuhkan bisul
Caranya sangat mudah yaitu ambil daun sirsak yang masih muda, kemudian tempelkan di bisul. Mudah-mudahan bisul cepat sembuh.

Sirsak dapat mengobati anyang-anyangan
Caranya adalah ambil buah sirsak rebuslah dengan ditambah gula pasir secukupnya. Setelah mendidih, disaring dan diminum airnya. Minumlah sampai anyang-anyangan Anda sembuh.

Daun sirsak dapat mengatasi rematik
Caranya adalah ambil beberapa daun sirsak, tumbuh halus dan kemudian tempelkan di bagian yang terasa ngilu.

Demikianlah artikel mengenai manfaat buah sirsak untuk mengobati berbagai penyakit, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Inilah Memasak Mi Saus Kembang Kol Secara Sederhana

Title : Inilah Manfaat Buah Sirsak Untuk Mengobati Penyakit
Description : Manfaat Buah Sirsak Mengobati Penyakit - Sirsak merupakan buah yang berasal dari bahasa Belanda yaitu "zuurzak" yang berarti asa...

0 Response to "Inilah Manfaat Buah Sirsak Untuk Mengobati Penyakit"

Posting Komentar